Trenz Indonesia
News & Entertainment

KANWIL KUMHAM JABAR Torehkan Prestasi Anggota JDIHN Terbaik Tahun 2021

335

Jakarta, Trenz News | Pada Kamis siang, (02/12/21} lalu, bertempat di Hotel Grand Mercure Harmoni Jl. Hayam Wuruk, Kamis siang (02/12/21), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Sudjonggo didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala Bidang Hukum  Lina Kurniasari dan Kepala Subbidang Penyuluhan, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Zaki Fauzi Ridwan hadiri Pertemuan Nasional Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) dan Pemberian Penghargaan bagi Anggota JDIHN Terbaik (JDIHN Awards) Tahun 2021.

Acara yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly kuga dihadiri oleh perwakilan dari 32 Kanwil Kemenkumham, 6 Sekretaris DPRD, 34 Biro Hukum Pemerintah Provinsi, 10 Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten, 5 Bagian Hukum Pemerintah Kota.

Kanwil Kemenkumham Jabar memperoleh peringkat 3 anggota JDIHN terbaik kategori Kantor Wilayah pada kegiatan JDIHN Award 2021 yang diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat. Sedangkan untuk tingkat pemerintahan daerah di Jawa Barat memperoleh penghargaan sebagai berikut :

– Terbaik 1 Provinsi Jawa Barat Kategori Pemerintah Provinsi

– Terbaik 1 Kota Sukabumi Kategori Pemerintah Kota

– Terbaik 2 DPRD Kabupaten Sumedang Kategori Sekretariat DPRD

– Terbaik 3 Kota Bandung Kategori Pemerintah Kota

– Terbaik 4 Kabupaten Sumedang Kategori Pemerintah Kabupaten

– Terbaik 5 Kota Bekasi Kategori Pemerintah Kota

– Terbaik 8 Kabupaten Cianjur Kategori Pemerintah Kabupaten

Secara keseluruhan Provinsi Jawa Barat menjadi provinsi yang memperoleh penghargaan paling banyak untuk seluruh kategori secara nasional. (jabar.kemenkumham.go.id / Ian Rasya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.