Trenz Indonesia
News & Entertainment

KAPOLRESTA Bogor Tanggapi Aduan Masyarakat Yang di Wakili Ormas BBRP Terkait Ulah Meresahkan Geng Motor

202

Bogor, Trenz News | Kapolresta Bogor,  cepat tanggap dan mengapresiasi kepedulian Ormas BBRP atas keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Bogor yang diantaranya diakibatkan oleh aksi liar geng motor yang sudah sampai pada tungkat meresahkan warga Kota Bogor.

Untuk diketahui, pada Minggu pagi (04/10/2020), terjadi penyerangan terhadap warga Cikaret Rw.05 bernama Dedi dan Deden yang kebetulan sedang ronda. Kedua nya yang juga sebagai anggota Ormas BBRP zona 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, terkena bacokan senjata tajam yang berasal dari ulah geng motor yang tidak segan segan melukai warga yang ditemui dijalan.

Ulah liar geng motor tersebut, membuat geram Ketua Umum Ormas BBRP (Barisan Benteng Raya Padjajaran) Atma Wirya yang melalui Sekjen BBRP, Angga Satria yang berencana melayangkan surat keprihatinan sekaligus menyampaikan keresahannnya akan aksi liar beberapa geng motor di Kota Bogor kepada Kapolri dan Propam MABES POLRI.

“Bahkan untuk menindaklanjuti rencana nya tersebut, BBRP juga menyatakan tak segan segan untuk membuat aksi yang lebih besar kepada Polresta Bogor dan Pemkot Bogor, terkait Komitmen Menjaga Kenyamanan dan Keamanan Kota Bogor”, jelas Angga Satria, kepada TrenzIndonesia di Bogor, Senin (05/10/2020).

Menindak lanjuti hal tersebut, pihak Kapolresta Bogor yang di wakili KabagOps, Kasat Intel Polresta dan Kapolsek Bogor Selatan serta Ormas BBRP dari DPP dan DPC Kota Bogor, pada Selasa siang (06/10/2020), akhirnya bertemu dan berdiskusi untuk saling bahu membahu mengamankan dari ulah liar Geng Motor yang sudah merajela di Kota Bogor.

Ketum BBRP, Atma Wirya yang di wakilkan Sekjen DPP BBRP, Angga Satria, mengapresiasi cepat tanggap Pihak Kapolresta Bogor yang menindak lanjuti aduan masyarakat terkait geng motor yang terjadi Minggu pagi kemarin yang memakan korban.

Angga Satria menuturkan Ormas BBRP adalah Ormas yang selalu memberikan kenyamanan dan keamanan yang tentram dimata Masyarakat pada umumnya.

“Dengan pertemuan ini, saya berharap bisa makin terjalin sinergisitas antara pihak Polresta Bogor dengan Ormas BBRP.”, jelas Angga Satria.

Hal senada juga di katakan KabagOps Polresta Bogor, Prasetya, yang menyatakan kalau pihaknya akan terus bekerja keras untuk memberantas ulah para geng motor yang telah meresahkan masyarakat di Kota Bogor.

Menurutnya, selama ini yang di dalami pihak Polresta, kebanyakan aksi pelaku geng motor itu berasal dari daerah Kabupaten Bogor yang beraksi di wilayah Kota Bogor.

Karenanya, KabagOps juga berharap bisa saling sinergi dengan ormas BBRP dan bisa membantu untuk melibatkan peran masyarakat untuk turut bersama sama ikut menjaga keamanan wilayah, agar tercipta nya kondusifitas wilayah masing masing.(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.