Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kapolresta Tangerang Kunjungi Korban Rekoset

131

TANGERANG, Trenzindonesia | Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, menjenguk korban yang terkena pantulan atau rekoset proyektil di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Rabu (05/07).

Kedatangan Kapolresta ini bertujuan untuk memastikan bahwa korban mendapatkan perawatan yang terbaik.

Kapolresta Tangerang Kunjungi Korban RekosetDalam kunjungannya, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, mengungkapkan bahwa maksud dan niat dari kunjungannya adalah untuk memastikan bahwa kedua korban mendapatkan perawatan medis yang terbaik. Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut. “Pada kesempatan ini kami menjenguk kedua korban, sekaligus memastikan keduanya mendapatkan perawatan medis yang terbaik serta menyampaikan permohonan maaf,” kata Sigit.

Sigit menjelaskan bahwa kondisi kedua korban saat ini berangsur membaik. Ia berharap agar kedua korban segera pulih sepenuhnya. “Kami akan terus memantau kondisi korban, saat ini keduanya mulai berangsur membaik. Kami juga berharap semoga korban segera pulih sepenuhnya,” ucap Sigit.

Kapolresta Tangerang Kunjungi Korban RekosetDi sisi lain, korban yang mendapatkan kunjungan dari Kapolresta Tangerang terlihat berdialog dengan hangat. Mereka memaafkan kejadian tersebut dan menyebutnya sebagai sesuatu yang tidak terduga. “Ini merupakan suatu musibah yang tidak ada yang menduga, dan kami menerima dan memaafkan kejadian ini,” terang salah satu korban.

Selain itu, korban juga berharap agar pelaku kejahatan segera ditangkap dan memberikan dukungan kepada jajaran Polresta Tangerang dalam memberantas segala bentuk kejahatan. “Kami berharap para pelaku dapat segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Kami juga memberikan dukungan penuh kepada Polresta Tangerang dan jajaran untuk terus memberantas segala bentuk kejahatan,” ucapnya. (Ian Rasya / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.