Trenz Indonesia
News & Entertainment

Karena “Gusti Kulo Los” Vivi Artika Akhirnya Kecantol Nagaswara

644

Jakarta, Trenz Music IGusti Kulo Los” menjadikan single pertama sekaligus wajah baru penyanyi asal kota Kediri, Jawa Timur, Vivi Artika di bawah bendera Nagaswara ini. Meski Vivi akui, jauh sebelum bergabung di bawah ‘komandan’ Rahayu Kertawiguna, ia sempat ingin digaet tiga label musik di Jakarta.

“Iya mungkin karena belum adanya kemistri terhadap ketiga label musik itu ya? Terus kalau kini saya sampai bisa gabung dengan Nagaswara, sama sekali ngak menduganya,” ungkap Vivi sumringah.

Sementara itu, tembang “Gusti Kulo Los” ciptaan Yogie RPH bercerita keikhlasan tentang kehilangan seseorang yang dicintai. Sudah menjalin hubungan asmara, tapi pada akhirnya sang kekasih menikah sama orang lain.

Single “Gusti Kulo Los”, bermain di genre pop dangdut koplo, Vivi menceritakan, Sebenarnya tidak koplo, tapi warna ini diyakini lebih disukai remaja millenial. “Iya karena ada unsur pop dancedhut, yang dikemas dengan konsep koplo pop mellow,” timpal penyanyi imut yang masih menimba ilmu di Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri, Jawa Timur nyaris terkatung-katung ini.

“Pada semester 4 terpaksa tak ngelanjutin kuliah. Waktu itu aku ambil Jurusan Manajemen UNP,” terang pemilik Zodiak Libra ini.

Perjalanan di dunia nyanyi, Vivi Artika benarkan, berawal sejak tahun 2013, semasa duduk di bangku kelas 2 SMA, kala itu mulai rekaman pertama kalinya. Jamannya masih SMA, ia sudah didaulat teman-temannya untuk nyanyi pop dan nge-band.

“Makanya, sejak SMA, aku sudah terjerat di musik pop, enggak kepikiran sama sekali bisa jadi dancedhut koplo seperti sekarang. Tapi lagu ‘Gusti Kulo Los’ ini ngak koplo banget, enggak dangdut banget, iya semi-semi lah!” kelakarnya sambil mengabarkan video klip “Gusti Kulo Los” memasuki edar di YouTube, Senin (17/2) ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.