Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kasdivif 3 Kostrad Kunjungi Markas Yonif 754 Kostrad

90

Magelang, Trenzindonesia | Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 3 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Wulang Nur Yudhanto, S.E., melaksanakan kunjungan kerja yang penuh makna ke Yonif 754/ENK Kostrad.

Dalam kunjungan tersebut, Kasdivif 3 Kostrad memberikan dorongan semangat dan arahan yang memotivasi untuk meningkatkan kinerja satuan.

Kasdivif 3 Kostrad Kunjungi Markas Yonif 754 KostradKunjungan dimulai dengan penyambutan hangat di Mako Yonif 754/ENK oleh Danyonif 754/ENK dan jajaran perwira, serta dihadiri oleh Danbrigif 20/IJK Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol. Rangkaian kunjungan dilanjutkan dengan paparan lapsat di Lobby Yonif 754/ENK, mencakup tinjauan pangkalan dan kunjungan di Kompi Senapan B serta Kompi Senapan C.

Kasdivif 3 Kostrad Kunjungi Markas Yonif 754 KostradKasdivif 3 Kostrad dalam pengarahan kepada para perwira menekankan agar sebagai satuan yang berada di daerah operasi tidak perlu minder dengan satuan lain yang serba ada, justru jadikan pengalaman dan yang terpenting ketika bertugas satuan yang berada di daerah operasi adalah pengamanan personel dan materiil. (Penkostrad/Fjr).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.