Trenz Indonesia
News & Entertainment

KEDAI LEKKER DEPOK

LITO'S And Temptation BAND

847

DEPOK, Trenzindonesia | Kedai Lekker. Inilah Resto & Cafe pilihan di Depok, Jawa Barat. Di sini tiap hari, kita bisa leluasa ngopi-ngopi cantik serta ngunyah-ngunyah lezat, dengan iringan live musik.

Salah satu grup yang mengiringi kita adalah LITO’S and Temptation Band. “Kami membawakan lagu-lagu asyik, yang membuat suasana dinner dan ngopi-ngopi tamu jadi lebih seru,” ujar Lucy Jhonie, Manajer grup band tersebut.

Kedai Lekker di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas Depok tersebut lumayan luas. Area parkirnya juga luas. Fikar Athar, owner Kedai Lekker, paham betul kebutuhan konsumen.

“Kami membagi Resto & Cafe ini menjadi tiga. Ada ruang ber-AC. Ada area beratap dan terbuka, hingga tamu leluasa merokok. Ada pula yang total terbuka tanpa atap, menghadap ke panggung live musik,” ujar Fika Athar, yang selalu ramah menyapa tamu-tamu Kedai Lekker.

Fikar Athar, owner Kedai Lekker

Bahkan, ada pula rooftop, yang membuat tamu leluasa menikmati Kota Depok dari ketinggian, terutama pada malam hari. Total tempat ini mampu menampung hingga 300 tamu.

Salah satu menu istimewa di sini adalah olahan daging Kalkun. Kita tahu, Kalkun adalah spesies burung berukuran besar. Tak mesti memesan satu ekor. Ada kok porsi seperempat, yang diolah menjadi kuliner lezat oleh chef kenamaan kelas hotel berbintang.

Pilihan kopinya juga sangat beragam, dengan citarasa yang oke punya olahan barista berpengalaman. “Beragam kuliner kami siapkan, dengan harga bersahabat pastinya,” ungkap Fikar Athar.

Nah, kulineran di Kedai Lekker dengan live musik tiap hari, wow sesuatu banget tentunya. “Kami juga happy mengiringi tamu-tamu yang hendak mengekspresikan suara emas mereka,”  tutur Lucy Jhonie dengan riang gembira. (Isson Khairul) | Foto: Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.