Trenz Indonesia
News & Entertainment

Keluarga Besar Trisula Peringati Lahirnya Divif 2 Kostrad

Syukuran HUT Ke-62 Divif 2 Kostrad Tepat Dengan Nuansa Lebaran

151

JABUNG MALANG, Trenzindonesia | Keluarga Besar Brigif Para Raider 18/Trisula mengikuti kegiatan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT ke-62 Divif 2 Kostrad Tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak melalui Video Conference (Vicon) bertempat di GOR Matrodji Mabrigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang. Kamis (27/04/2023).

Rangkaian acara yang masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini dilaksanakan dengan mengikuti prosesi Video Conference bersama Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han).

Kegiatan diawali dengan sambutan, doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Danbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. dilanjutkan penyerahan potongan tumpeng kepada Prajurit dan Persit berprestasi.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han)., dalam sambutannya mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Dan pada hari ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-62 Divisi Infanteri 2 Kostrad, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Selamat Berbahagia kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad, atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini sehingga dapat mengharumkan nama Satuan,” tutur Pangdiv. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.