Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kepala Pusat Zeni AD Resmikan Penutupan Diklapa I Kecabangan Zeni TA 2023

Pendidikan Lanjutan Perwira I Kecabangan Zeni TA 2023

174

BOGOR, Trenzindonesia | Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat, Mayen TNI I Nengah Wiraatmaja, S.Sos., M.Sos., bersama dengan Komandan Pusat Pendidikan Zeni, Kolonel Czi Andy Setyawan, S.Sos., M.I.P., secara resmi menutup Pendidikan Lanjutan Perwira I Kecabangan Zeni TA 2023.

Acara penutupan berlangsung di Aula Nasution Pusdikzi Pusziad, Bogor, pada hari Senin, 6 November 2023.

Kepala Pusat Zeni AD Resmikan Penutupan Diklapa I Kecabangan Zeni TA 2023Pendidikan Lanjutan Perwira I (Diklapa I) merupakan salah satu pendidikan pengembangan umum bagi Perwira Pertama TNI Angkatan Darat Kecabangan Zeni. Lulusan dari program ini diharapkan mampu melaksanakan tugas sebagai Perwira Staf pada Jabatan Golongan VII atau setingkatnya.

Prestasi terbaik dalam pelaksanaan Diklapa I kali ini berhasil diraih oleh Letnan Satu Czi Rivan Fahlevie dari Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad. Untuk meraih prestasi tersebut, Letnan Satu Czi Rivan Fahlevie harus melewati berbagai tantangan dan pelatihan yang sangat ketat. Semangat dan dedikasinya dalam mengikuti program ini patut diacungi jempol.

Kepala Pusat Zeni AD Resmikan Penutupan Diklapa I Kecabangan Zeni TA 2023“Kehormatan dan kepercayaan yang diberikan hendaknya disikapi dengan arif dan bijaksana serta dikuti dengan sikap mawas diri, karena prestasi ini harus di asah dan dipertahankan, maka semakin besar pula tuntutan akan tanggung jawab”, ungkapnya.

Kepala Pusat Zeni AD Resmikan Penutupan Diklapa I Kecabangan Zeni TA 2023Dalam amanatnya Kapusziad menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Perwira Siswa yang telah berhasil menempuh Pendidikan lanjutan Perwira I Kecabangan Zeni TA.2023 saya meyakini bahwa Perwira siswa lulusan Diklapa I TA.2023 dapat mengemban dan menghadapi tantangan tugas di satuan nantinya, dan selanjutnya Kapusziad berpesan ” Agar Perwira Siswa nantinya dapat menjadi Perwira Zeni yang memiliki intergritas, kapabilitas, inovatif dan responsif serta adaptif dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” tutup Kapusziad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.