Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kini Tongkat Komando Panglima GMBI Dipegang Oleh Wasekjend Yudi Tahyudin

461

Trenzindonesia, Bandung — Prosesi secara simbolis ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Sumedang Yudi Tahyudin yang dikawal oleh sejumlah pasukan komando Tim-133 dan di iringi oleh jajaran Forum Komunikasi Wanita Aktivis GMBI Sumedang (Forkowa) sebagai tanda simbolis penyerahan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP-LSM GMBI) sebagai Panglima LSM GMBI pada Rabu, (08/06/2023).

Acara prosesi yang digelar dari pukul 09:00 hingga pukul 12:00, Panglima sekaligus Wakil Sekretaris Jendral LSM GMBI Yudi Tahyudin disambut dengan penuh antusias oleh seluruh jajaran Dewan Pimpinan Pusat serta Dewan Pakar LSM GMBI dengan pemasangan berupa baret oleh Sekjen H.Asep Rahmat, BA., dan Selempang oleh Dewan Pakar Hj. Azizah Talitha Dewi, S.Sos, MM., sebagai simbol pemersatu spirit kebersamaan dan panji perjuangan.

Selain dalam penyambutan acara tersebut Yudi Tahyudin yang telah resmi secara simbolis memiliki tongkat amanah kepanglimaan dari Ketua Umum sekaligus pendiri GMBI HM. Fauzan Rachman, SE., juga menyerahkan kader terbaiknya Agung Gundara Sunardja selaku Sekertaris Distrik yang sekaligus sebagai Anggota Legeslatif di DPRD Kabupaten Sumedang menjadi PLH menggantikan Yudi Tahyudin diserahkan kepada Sekretaris Jendral LSM GMBI yang secara simbolis diberikan tongkat amanah SK PLH Distrik Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan itu acara yang berlangsung disiarkan secara Live Stremeang, Sekretaris Jendral LSM GMBI H. Asep Rahmat, BA., juga memasangkan simbolis baret kepada Pasus 01, Kogade, dan Korlap 133.

Dalam sambutannya Dewan Pakar LSM.GMBI Pendi Yusup dan Hj. Azizah Talitha Dewi, S.Sos, MM., seluruh Kader GMBI harus menjadi kaderisasi terbaik di seluruh tingkatan wilayahnya, karena sesuai dengan cita-cita Ketua Umum sekaligus pendiri LSM GMBI untuk mencetak kader anak bangsa yang berkualitas, jujur, solid, dan berani.

Para Dewan pakar menambahkan semua kader GMBI di seluruh tanah air harus lebih kompak, lebih solid, tidak adanya pro kontra dengan asumsi yang tidak jelas sumbernya, menurut dewan pakar Pendi Yusup, bahwa di GMBI tidak ada komando lain selain dari ketua umum sekaligus pendiri yang di amanahkan kepada seluruh jajaran Dewan Pimpinan Pusat yang melayani sesuai tupoksinya dan selanjutnya diteruskan melalui perwakilan di setiap wilayah.(Surya/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.