Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kolonel Inf Didik Efendi S.I.P Pamit Purna Tugas Sebagai Dan Brigif R 9 Kostrad

187

JEMBER, Trenzindonesia | Pengarahan dan Pamitan Purna Tugas Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi S.I.P yang didampingi oleh Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XII Brigif Raider 9 Kostrad, Ny. Ika Didik Efendi di Aula Soedirman Brigif Raider 9 Kostrad, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Sabtu (14/01/2023).

Danbrigif Raider 9 Kostrad tiba di Aula Soedirman langsung disambut oleh Seluruh Prajurit dan Persit Ma dan Denma Brigif Raider 9 Kostrad. Dalam amanatnya, Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi S.I.P Menyampaikan agar Tingkatkan Rasa Kebanggaan kepada Satuan dan perdalam jiwa korsa serta bersyukur dalam setiap hal, nikmati dan syukuri setiap kegiatan dengan ikhlas.

Kemudian bagi Persit agar mengerti akan tugas dan aturan sebagai Persit/Istri Prajurit, karena di awal pengajuan nikah sudah tanda tangan materai menerima konsekuensi sebagai seorang Persit dan istri prajurit

Dalam pembinaan Personel agar dilaksanakan dengan baik serta selalu memperhatikan faktor keamanan.

Pengarahan dan pamitan purna tugas Danbrigif Raider 9 Kostrad ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Prajurit dan Persit Ma dan Denma Brigif Raider 9 Kostrad.

“Sebagai seorang manusia biasa yang pasti tidak luput dari kesalahan, saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan minta doa agar diberi kelancaran serta kesuksesan di tempat tugas yang baru”. tutup Danbrigif Raider 9 Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.