Trenz Indonesia
News & Entertainment

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Lepas Prajurit Terbaik Pindah Satuan

51

MALANG, Trenz News | Bertempat di lapangan apel Yonarhanud 2 Kostrad, Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. memimpin acara pelepasan 18 orang prajurit terbaik menuju satuan baru yaitu Yonarhanud 9 Kostrad dan Yonarhanud 16 Kostrad. Malang, Senin (10/1/2021).

Dalam sambutanya, Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad menyampaikan jika pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, serta bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan professional. Tidak lupa pula untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan”, ucapnya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga segala pelajaran positif yang sudah didapatkan di satuan yang lama bisa bermanfaat di Satuan yang baru, tetap semangat dan jaga selalu silaturahmi”,  Pungkas Komandan Batalyon.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Komandan serta para Pasi dan Komandan Baterai Batalyon Arhanud 2 Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.