Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kopi Pagi Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Diresmikan: Masyarakat Antusias Dukung Kepemimpinan Masa Depan

909

Jakarta, Trenzindonesia.com | Di tengah semangat menghadapi Pemilihan Presiden mendatang, Kopi Pagi, sebuah inisiatif yang didukung oleh Ketua Dewan Pembina Kopi Pagi, Agus Gumiwang Kartasasmita, resmi meresmikan posko pemilihan Prabowo-Gibran. Acara ini diselenggarakan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Senin, 30 Oktober 2023.

Menurut Agus, kehadiran posko ini adalah wujud nyata dari upaya untuk memberikan kontribusi serta memastikan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden, yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran. “Kami di sini ingin membantu dan memastikan bahwa visi dan misi pasangan ini akan menjadi perwujudan dari harapan masyarakat akan pemimpin masa depan,” ungkap Agus dengan tegas.

Selain itu, Agus juga menegaskan bahwa dukungan yang diberikan kepada Prabowo-Gibran merupakan refleksi dari aspirasi masyarakat terhadap kelangsungan program-program pemerintahan sebelumnya.

Dengan keyakinan penuh, Agus menyatakan, “Kami yakin bahwa Prabowo dan Gibran akan membawa Indonesia menuju taraf negara maju dan mewujudkan cita-cita Indonesia emas pada tahun 2045. Mereka akan meneruskan fondasi yang telah diletakkan oleh pemerintahan sebelumnya untuk mencapai cita-cita tersebut.”

Sementara itu, Agus juga menggarisbawahi pentingnya peran Gibran sebagai pendamping ideal bagi Prabowo. Dia menggambarkan Gibran sebagai sosok muda yang visioner dan memiliki pemikiran yang luas dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

“Kegiatan Kopi Pagi tidak hanya akan berpusat di Gunawarman, tetapi juga akan merambah ke daerah-daerah seperti Jawa dan Sumatra, sesuai dengan arahan yang telah kami terima. Rencana tersebut akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat setelah resmi meresmikan posko pada malam hari ini,” tutup Agus dengan penuh semangat.

Dengan semangat yang membara, Kopi Pagi telah menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam membangun masa depan Indonesia yang gemilang. Dengan posko ini, diharapkan mereka dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mewujudkan cita-cita bersama.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.