Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kuman Hilang Tak Tersisa, Prajurit Kostrad Ajarkan Hidup Sehat

63

NDUGA-PAPUA, Trenz News | Menanamkan pola hidup sehat sejak dini, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Pos Dal mengedukasi cara mencuci tangan yang benar kepada anak-anak Kampung Dal, Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Rabu (16/11/2022).

“Personel Satgas Yonif Raider 321 Kostrad setiap saat selalu mengajak dan memberi contoh kepada anak-anak maupun masyarakat di sekitar Pos Satgas untuk rajin mencuci tangan dengan benar agar kuman dan bakteri yang hinggap di tangan hilang dan tidak menyebabkan penyakit,” ujar Dansatgas.

“Langkah kecil ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi anak-anak dan hal tersebut merupakan peran kita semua agar anak-anak di pedalaman Papua tumbuh menjadi anak yang sehat,” tambahnya.

Sementara itu Kerson (11), salah satu anak-anak Distrik Dal berterimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang telah mengajarkannya tentang pola hidup sehat melalui cara cuci tangan yang benar.

“Terima kasih abang TNI yang telah mengajarkan hal baik kepada kami,” Pungkas Kerson. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.