Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kunjungan KadivPAS KemenkumHAM Kalsel Sri Yuwono di Lapas Karang Intan

164

Karang Intan, Trenz News | Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Sri Yuwono mengadakan kunjungan kerja ke Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Jumat  10 September 2021.

Kunjungan tersebut disambut langsung Kalapas Karang Intan Wahyu Susetyo beserta jajarannya.

KadivPAS Kalsel melaksanakan peninjauan langsung ke sejumlah sarana prasarana layanan yang ada yang berlokasi di Lapas Karang Intan.

Seperti diketahui, kunker ini dilakukan dengan tujuan sebagai monitoring pelaksanaan tugas pemasyarakatan dan langkah  deteksi dini serta upaya pencegahan gangguan keamanan.

Peninjauan dan pengawasan yang dilakukan Sri Yuwono juga menyasar instalasi listrik dan kesiapan alat-alat pencegahan kebakaran yang ada di Lapas dan pemeriksaan daerah rawan kebakaran menyusul setelah terjadinya musibah kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang, agar di Kantor Wilayah Kalsel  khususnya di Lapas/Rutan hal tersebut tidak terjadi.

Selain itu peninjauan dilakukan dengan melakukan kontrol area sarana asimilasi dan edukasi, dapur, hingga kamar blok hunian warga binaan.

KadivPAS juga berkesempatan memberikan arahan dan penguatan bagi para pejabat struktural.

“Kunjungan kerja KadivPAS berlangsung tertib, lancar, dan tanpa kendala apapun,” ujar Kalapas. (Humas Lapas Karang Intan /DK)| Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.