Trenz Indonesia
News & Entertainment

Laga Uji Coba Garuda United U-17 VS FC Barcelona Juvenil A

203

JAKARTA, Trenzindonesia | Timnas besutan Bima Sakti akan melawan tim FC Barcelona Juvenil A dalam pertandingan uji coba menjelang Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Indonesia.

Sebagai rumah sepak bola Indonesia, INDOSIAR terus mendukung Garuda United U-17. Pada hari Rabu, 2 Agustus 2023, INDOSIAR akan menayangkan secara eksklusif laga uji coba antara Garuda United U-17 dan FC Barcelona Juvenil A, yang merupakan tim remaja kelas dunia, pukul 18.30 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

PSSI terus bergerak cepat melakukan berbagai persiapan untuk Garuda United U-17. Proses seleksi pemain digelar oleh PSSI di sejumlah daerah demi mendapatkan skuad terbaik Garuda United U-17 yang akan berjuang membawa harum bangsa Indonesia dalam gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Sebelumnya PSSI juga telah menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih utama Garuda United U-17. Pemilihan coach Bima Sakti bukan tanpa alasan. Performa gemilang telah dibuktikan oleh coach Bima Sakti lewat title juara AFF U-16 tahun 2022 lalu.

Coach Bima Sakti mengungkapkan Garuda United U-17 Matchday ini sangat baik dan positif bagi Garuda United U-17 setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. “Kami berharap permainan dan mental para pemain semakin meningkat karena akan menghadapi lawan-lawan dari FC Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers FC yang secara kualitas permainan mereka sangat baik. Terimakasih kasih kepada PSSI dan seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan laga uji coba berskala internasional kali ini. Saya berharap perkembangan pemain terus meningkat serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa pada bulan September mendatang hingga berlaga di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023”, pungkas Coach Bima Sakti.

FC Barcelona Juvenil A, tim remaja yang sangat dihormati, akan bermain di Indonesia untuk menghadapi Garuda United U-17. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung pada hari Rabu, 2 Agustus 2023, pukul 18.30 WIB di INDOSIAR dan Vidio. FC Barcelona Juvenil A adalah tim sepak bola remaja dari salah satu klub sepak bola terbaik di dunia. Skuad terbaik dari tim juvenil A FC Barcelona adalah tim penting yang dilatih oleh akademi sepak bola La Masia untuk bergabung dengan tim senior FC Barcelona. FC Barcelona Juvenil A telah mencapai banyak prestasi, termasuk juara Liga Juvenil UEFA, Copa del Rey Juvenil, dan Trofeo Internacional de Fútbol de La Manga. Mereka bermain dengan filosofi sepak bola FC Barcelona.

Salah satu tim remaja kelas dunia, FC Barcelona Juvenil A akan bertandang langsung ke Indonesia untuk menjadi lawan main Garuda United U-17 yang akan berlangsung pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 LIVE pukul 18.30 WIB di INDOSIAR dan Vidio. FC Barcelona Juvenil A sendiri merupakan tim sepak bola remaja dari salah satu klub terbaik dunia, FC Barcelona. Skuad terbaik dari FC Barcelona Juvenil A merupakan tim penting yang disiapkan oleh akademi sepak bola La Masia menuju tim senior FC Barcelona. Berbagai prestasi telah ditorehkan FC Barcelona Juvenil A di antaranya berhasil menyabet gelar juara Liga Juvenil UEFA, Copa del Rey Juvenil, dan Trofeo Internacional de Fútbol de La Manga. FC Barcelona Juvenil A dikenal dengan gaya permainan menyerupai FC Barcelona yang mengadopsi filosofi sepak bola tiki-taka.

Garuda United U-17 Matchday kali ini menjadi laga berskala internasional yang akan mempertemukan pemain-pemain sepak bola remaja terbaik dunia. INDOSIAR mendedikasikan jam tayang utamanya untuk menghadirkan Garuda U-17 Matchday kali ini sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Garuda United U-17 di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 mendatang”, tutur Ibu Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

Saksikan pertandingan Garuda United U-17 melawan FC Barcelona Juvenil A dalam Garuda United U-17 Matchday pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB LIVE ekslusif di INDOSIAR dan Vidio! (TB/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.