Lifestyle News

Lilyannie Christie Linus Crowned Jawara Miss Grand Malaysia Sabah 2024

Lilyannie Christie Linus Crowned Jawara Miss Grand Malaysia Sabah 2024

KOTA KINABALU, Malaysia, Trenzindonesia | Ajang Miss Grand Malaysia Sabah 2024 yang diselenggarakan oleh Gemilang Event Management dan dipimpin oleh direktur dinamisnya, Richard Chok, telah berlangsung megah di Sabah International Convention Centre.

Acara ini dipuji sebagai salah satu malam penobatan terbesar dalam sejarah kontes kecantikan di Sabah, menetapkan standar baru dalam hal keanggunan dan inklusivitas.

Dedikasi Gemilang Event Management dalam meningkatkan kesadaran tentang Orang Kurang Upaya (OKU) melalui kontes kecantikan inklusif ini patut diacungi jempol. Yang lebih membanggakan, 10% dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke Gemilang Prihatin Fund untuk membantu seorang pembuat sepatu OKU di Kota Belud, yang merupakan ayah tunggal yang merawat anak autisnya.

Tim penyelenggara bertujuan untuk memupuk masyarakat yang lebih inklusif di mana setiap orang dihargai dan dihormati, terlepas dari kemampuan fisik atau mental mereka. Perpaduan yang mulus antara kecantikan dan advokasi ini memastikan bahwa kontes kecantikan tidak hanya menampilkan keanggunan tetapi juga menjadi tonggak perubahan sosial.

Lilyannie Christie Linus Crowned Jawara Miss Grand Malaysia Sabah 2024Kompetisi berlangsung dengan sangat megah dan penuh semangat, namun pada akhirnya, Lilyannie Christie Linus terpilih sebagai Miss Grand Malaysia Sabah 2024. Gelar 1st Runner-up diberikan kepada Tito (Esther Marius), sementara Rochil Apa Sagarino meraih posisi 2nd Runner-up. Shareen Jeedan Rachel Alphine Peter dinobatkan sebagai 3rd dan 4th Runners-up. Lima wanita luar biasa ini akan mewakili Sabah di grand final nasional Miss Grand Malaysia yang dijadwalkan berlangsung pada Agustus 2024.

Richard Chok baru-baru ini diangkat oleh HyperLive Entertainmentsebagai State Director untuk Sabah dalam ajang Miss Grand Malaysia. Dalam kapasitas ini, perusahaannya, Gemilang Event Management, dipercayakan untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Dr. Sean Wong, CEO HyperLive Entertainment dan National Director Miss Grand Malaysia, berkomentar, “Sabah memiliki kekayaan bakat lokal yang luar biasa, dan saya berharap dapat menyediakan platform baru untuk menemukan dan mengembangkan bakat-bakat ini. Sebagai State Director kami, Richardtelah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menghadirkan pertunjukan yang mengesankan. Gemilang Event Management, di bawah kepemimpinan visionernya, telah menunjukkan komitmennya terhadap keunggulan dan tanggung jawab sosial. Kami akan terus mengembangkan merek Miss Grand Malaysia dengan menjalin kemitraan baru dan mengembangkan bakat kami.”

Richard Chok mengatakan, “Saya benar-benar merasa terhormat memiliki kesempatan untuk menghasilkan pertunjukan untuk Miss Grand Malaysia Sabah. Tanggapan positif dari penonton sangatlah memuaskan, dan saya berharap dapat terus menciptakan lebih banyak acara seperti ini di masa depan.”

Grand Final Miss Grand Malaysia 2024 akan berlangsung di Kuala Lumpur pada Agustus mendatang. Acara yang sangat dinantikan ini akan menampilkan Luciana Fuster, seorang model cantik asal Peru dan pembawa acara TV yang memenangkan gelar bergengsi Miss Grand International 2023 pada Oktober lalu. Untuk informasi sponsor atau tiket, silakan hubungi tim penyelenggara di hello@hyperlive.tv. (PR Newswire / Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya