Trenz Indonesia
News & Entertainment

Machi Achmad Siap Kawal Putusan Irena Fabiola

55

Jakarta, Trenz News |  Kasus gugat cerai Irena Fabiola terhadap suami Ichsan Reinaldy kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu 24 November 2021. Seperti yang di ketahui Irena menggugat sang suami karena diduga berselingkuh dengan artis Thalita Latief. 

“Hari ini agendanya pembuktian dan menghadirkan saksi seperti yang diminta Majelis bulan lalu, saksinya ada 2 orang dan kita juga telah memberikan bukti – bukti yang cukup ada berupa photo dan capturan. Tentunya tidak terbuka untuk umum. Kita juga berhasil membuktikan juga dugaan adanya orang ketiga”, ujar Machi Achmad usai persidangan.

Namun kembali sidang tersebut tidak dihadiri oleh pihak tergugat. Hal ini dibenarkan oleh Machi Achmad.

“Tergugat tidak ada yang hadir sama sekali kemungkinan agenda selanjutnya langsung putusan”, ucap Machi

“Semoga dia tidak hadir jadi dikabulkan dimudahkan saja. Menurut saya sudah tidak dapat dipertahankan lagi sudah harus bercerai”, sambung Irena.

Irena pun menegaskan bahwa dirinya sudah tidak ada komunikasi lagi dengan sang suami.

“Saya dan suami saya tidak ada komunikasi sama sekali. Karena dia sudah menghilang dan putus hubungan saya harap sidang berikutnya ada keputusannya”, tegas Irena.

Dikesempatan yang sama Irena pun menuturkan bahwa dirinya sudah tidak perduli terhadap gosip tentang suaminya.

“Saya sudah tidak perduli semoga mereka berjodoh. Untuk sekarang saya hanya fokus ke persidangan saja untuk perceraian saya”, tutur Irena.

“Saksi juga sudah menjelaskan apa yang dilihat, didengar dan diketahui. Yang sudah sesuai PP 9 tahun 1975 pasal 19. Agenda selanjutnya putusan”, pungkas Machi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.