Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto Resmi Jabat Danyonif 501 Kostrad

183

MADIUN, Trenzindonesia | Komandan Brigade Infanteri 18/2/Kostrad, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 501/BY/18/2/Kostrad.

Acara ini menandai berakhirnya masa jabatan Letkol Inf Arief Widyanto yang telah memimpin selama 1 tahun 10 bulan.

Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto Resmi Jabat Danyonif 501 KostradUpacara Sertijab berlangsung dengan tertib dan lancar di Lapangan Mako Yonif 501/BY, Sabtu (18/11/2023). Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto, S.Sos. M.H. resmi menerima tongkat komando dari Letkol Inf Arief Widyanto.

Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto Resmi Jabat Danyonif 501 KostradLetkol Inf Arief Widyanto dikenal dengan kepemimpinan yang dekat dengan prajurit Yonif 501/BY, yang akrab disapa “Tentara Langit“. Selama 20 bulan memimpin, beliau berhasil membawa perubahan positif dan menciptakan suasana kekeluargaan di satuan tersebut.

Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto Resmi Jabat Danyonif 501 KostradDalam amanat Upacara Sertijab, Komandan Brigif 18/Trisula mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bajra 37 yang telah mengabdikan seluruh kemampuannya kepada Satuan 501 yang kita banggakan, serta berpesan Kepada Bapak Bajra 38 selamat bergabung di satuan Lintas Udara yang kita cintai dan banggakan ini, semoga kedepan mampu menjaga dan menambah prestasi serta pencapaian yang selama ini telah ditempuh oleh para Danyon sebelumnya. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.