Trenz Indonesia
News & Entertainment

MG HS Siap Bersaing di Pasar SUV Premium Indonesia, di Banderol Rp. 369 Jutaan

“Morris Garrage hari ini resmi meluncurkan SUV teranyar dengan berbagai fitur menarik yang disematkan didalamnya demi untuk memenuhi passion para penggemar SUV ditanah air.”

102

Jakarta, Trenz Otomotif l – Morris Garrage (MG) melalui MG Motor Indonesia untuk kedua kalinya berhasil membawa unit terbarunya “MG HS” yang resmi meluncur hari ini, Kamis, (13/8), yang proses peluncurannya dilakukan di bilangan Jakarta Selatan.

Turut hadir pula dalam moment acara peluncuran ini, Mike Lewis, seorang artis dan penggemar Morris sejati yang menceritakan pengalamannya mulai dari pertama kali mengenal mobil Morris hingga benar-benar mencintai mobil besutan asal negeri Britania Raya ini.

Momen peluncuran unit perdana nya dilakukan pada bulan Maret yang lalu dengan memperkenalkan unit MG ZS yang berhasil memikat para pecinta SUV ditanah air.

Kehadiran produk kedua ini semakin mengukuhkan komitmen manufaktur asal Inggris tersebut di pasar otomotif Indonesia. Kehadiran MG HS ini juga semakin mempertegas keseriusan MG untuk berkompetisi dalam menawarkan produk yang tidak hanya berkualitas, namun juga berkarakter.

MG HS hadir dalam tampilan sporty yang elegant dengan tidak meninggalkan kesan premium nya ang kental dikelas Sport Utility Vehicle (SUV).

Konsistensi kualitas terbaik yang terangkum dalam Brit Dynamic, serta keunggulannya dalam memproduksi mobil sports sepanjang kiprahnya di dunia otomotif menjadikannya karakter yang tak lepas dari produk bersejarah asal Birmingham ini.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, Karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil. Di MG, hal tersebut diwujudkan melalui desain khas Inggris, pengalaman terbaik kami dalam menciptakan mobil yang sporty, serta berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kesan berkendara yang mewah dengan harga yang sangat memikat.

 

“Kehadiran MG HS merupakan cara kami untuk terus meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia akan sebuah SUV yang elegan,” pungkasnya lagi.

Berbagai fitur menarik turut disematkan di MG HS, salah satunya adalah fitur keselamatan yang berstandar Internasional.

 

MG HS juga ditenagai oleh mesin yang yang andal dengan kapasitas 1,5L Turbo yang mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm.

MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya. Selain mewah, kesan sporty juga terasa sangat kental pada jok two-tone berbalut Alcantara premium leather seat berwarna merah-hitam dan twin tailpipes yang menawan.

MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429.800.000 (OTR Jakarta).

Terdapat empat warna yang dapat dipilih untuk merefleksikan kesan sporty, berkelas, dan elegan. Diantaranya Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

Nantikan fitur selengkapnya yang akan dikupas secara tuntas dan disajikan secara apik oleh tim redaksi trenzindonesia.com berikutnya.

 

[Sumber: MG Motor Indonesia] ; [Foto-Foto: Dok. MG Motor Indonesia & SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.