Trenz Indonesia
News & Entertainment

Michelle Ziudith Berjuang Maksimal untuk Film “Kejar Mimpi GasPoll”

139

Jakarta, 17 Juli 2023 – Aktris milenial yang sedang naik daun, Michelle Ziudith, terus berjuang agar film terbarunya yang berjudul “Kejar Mimpi GasPoll” dapat mencapai target penonton yang diharapkan oleh produser.

Dalam upayanya, Michelle Ziudith telah melakukan berbagai langkah untuk mempromosikan film tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan awak media di sebuah cafe di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/7/2023), Michelle Ziudith menyatakan tekadnya untuk berjuang agar film “Kejar Mimpi GasPoll” dapat meraih banyak penonton. Film ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Tora Sudiro, Asri Welas, dan lainnya.

Michelle Ziudith bahkan telah mengunjungi beberapa kota, termasuk Malang di Jawa Timur, untuk mempromosikan film tersebut. Ia mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat Malang terhadap film “Kejar Mimpi GasPoll” sangat luar biasa. Michelle Ziudith merasa senang dan terkejut karena masyarakat Malang begitu antusias, bahkan memberikan hadiah oleh-oleh dan souvenir.

Namun, Michelle Ziudith mengaku heran mengapa film yang disutradarai oleh Hasto Broto hanya diberikan 40 layar oleh bioskop XXI, dan setelah 10 hari penayangan, jumlah layar malah berkurang menjadi hanya 2 di bioskop XXI di Jakarta.

“Ini merupakan tantangan seru bagi kami sebagai pemain, bagaimana kita dapat meningkatkan jumlah layar untuk film ini. Mengenai hal lain, seperti perdebatan mengenai ketertarikan masyarakat terhadap film Indonesia, saya tidak ingin terlibat dalam polemik tersebut,” ujar Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith menunjukkan komitmen dan dedikasinya sebagai seorang pemain dalam menghadapi situasi yang menantang seperti ini. Ia berharap film “Kejar Mimpi GasPoll” dapat meraih kesuksesan yang diharapkan dan mampu menghibur penonton dengan ceritanya yang menarik.

Dalam upaya memperluas jumlah layar penayangan film ini, Michelle Ziudith akan terus berupaya untuk mempromosikan film “Kejar Mimpi GasPoll” melalui berbagai cara. Diharapkan dukungan masyarakat dan antusiasme penonton dapat membantu kesuksesan film ini dan memberikan dukungan bagi industri film Indonesia secara keseluruhan. (Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.