Trenz Indonesia
News & Entertainment

Michelle Ziudith: Masih Rajin Mencuci Pakaian Sendiri

Kejar Mimpi GasPol!

180

JAKARTA, Trenzindonesia | Michelle Ziudith, artis muda yang tengah meraih popularitas di industri film nasional, ternayata masih suka mencuci pakaian sendiri dengan tangan.

“Saya masih mencuci pakai tangan, terutama kalau baju berwarna putih saya langsung sikat dan kucek. Setelah itu baru dimasukkan ke mesin cuci untuk pengeringan,” ungkap Michelle dengan riang saat jumpa pers menjelang penayangan film terbarunya, Kejar Mimpi GasPol!, di Kemang Village Jakarta Selatan, Minggu (2/7/2023.)

Michelle Ziudith: Masih Rajin Mencuci Pakaian SendiriTidak heran, adegan memeras baju di film Kejar Mimpi GasPol! terlihat begitu natural dan lancar, karena tangan mulus Michelle Ziudith terampil dalam memeras baju yang akan dijemur.

“Makanya ketika di skenario film Kejar Mimpi GasPol! ini ada adegan mencuci, tidak masalah. Karena saya memang sering melakukan hal itu,” tambah artis yang popularitasnya melonjak berkat film Magic Hour dan London Love Story ini.

Dalam film yang disutradarai oleh Hasto Broto, Michelle Ziudith baru merasa tertantang ketika harus mengendarai sepeda motor trail yang tinggi. Meskipun tubuhnya mungil dan ramping, ia tidak menyerah.

“Waktu reading sempat jatuh beberapa kali, terutama saat latihan di hamparan pasir di Gunung Bromo. Jadi ban motor tidak bisa menggigit, motor tidak berjalan normal, terpeleset dan jatuh deh,” ceritanya sambil tertawa.

Beruntung bagi Michelle, ia mendapat kesempatan berakting bersama artis senior seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Roy Yogya, dan komedian Marwoto. Pengalaman ini memberinya banyak pelajaran dan wawasan baru dalam dunia akting.

“Banyak ilmu yang saya dapatkan dari Oom Tora, Mbak Asri Welas, Om Marwoto, dan lainnya. Terutama mengenai totalitas dalam menjalani profesi yang kita tekuni. Mereka mengatakan bahwa tidak peduli seberapa kecil peran yang diberikan sutradara, pasti memiliki makna di dalamnya. Jadi, peran tersebut harus dimainkan secara totalitas,” tutup Michelle Ziudith penuh semangat.

Ternyata, di balik popularitasnya di dunia hiburan, Michelle Ziudith tetap menjalankan kegiatan sehari-hari dengan penuh keterampilan dan semangat. Semoga keberhasilannya dan dedikasinya dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan berjuang dalam bidang yang mereka tekuni. (Byl/Fjr) | Foto: Buyil & Google.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.