Trenz Indonesia
News & Entertainment

MUFFEST 2020: Chaera Lee Terinspirasi Busana Hanbok Berujung Melahirkan ‘HALLYU 2.0’

384

Jakarta, Trenz Life Style I Salah satu acara unggulan yang selalu dinanti dari gelaran Muslim Fashion Festival 2020 (MUFFEST) adalah hadirnya program Indonesia Trend Forecasting (ITF). ITF menjadi agenda penting bagi para pelaku industri yang ingin menciptakan produk yang sesuai dengan tren di pasar dan masyarakat. Kemampuan membaca pasar menjadi hal yang mutlak bagi para pelaku industri kreatif.

MUFFEST 2020 terlaksana sejak 20 sampai 23 Februari 2020, bertempat di Jakarta Convention Center, dan Chaera Lee yang memamerkan sebanyak 8 koleksi busana, menempati display di Booth Meemaa Style X Chaera Lee , Cendrawasih Hall No Booth C 41, Jakarta Convention Centre.

Salah satu desainer fesyen, hadirnya Brand Chaera Lee yang berpartisipasi dalam pagelaran fashion show ini. Chaera Lee yang mengusung tema koleksi ‘Hallyu 2.0’ meluncurkan produk terbaru yang elegant, modern, stylish dan dinamis. Tema ‘Hallyu 2.0’ menyusul dari koleksi show sebelumnya dipilih karena Chaera Lee terinspirasi dari pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok, dengan aplikasi dan tampilan yang lebih modern.

Dalam produk terbaru, kepada Trenzindonesia.com, Chaera Lee menceritakan, menggunakan material katun, linen, crep dan organza yang dipadukan dengan warna-warna seperti electric blue, green, white dan black. “Dari koleksi ini juga menggunakan cutting A line, H line dan plated yang dilengkapi dengan asesoris tassel, stone dan asesoris lain bernuansa gold,” ungkapnya yang telah menjadi anggota Indonesia Fashion Chamber (IFC), sejak 2018 ini. [Foto-foto:Eddy Bogel / Trenzindonesia.com]

Berikut Inilah ke delapan koleksi Chaera Lee bertemakan Hallyu 2.0

Leave A Reply

Your email address will not be published.