Trenz Indonesia
News & Entertainment

MUFFEST 2020: Tema The Guard Limit 2.0 Ina Priyono Belajar Memaknai Katun Yarn Dyed

342

Jakarta, Trenz Life Style I Muslim Fashion Festival 2020 (MUFFEST) menjadikan ajang berkumpulnya sejumlah desainer busana muslim tanah air, yang berlangsung sejak 20 hingga 23 Februari 2020 mendatang, di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Adalah Ina Priyono perancang busana yang menghadirkan sebanyak 8 koleksi Ready To Wear Deluxe bertemakan THE GUARD LIMIT 2.0 dengan kategori Ethnic Modest Wear.

Kali ini, koleksi Ina Priyono memakai kain Katun Yarn Dyed sebagai bahan utamanya yang dikemas dengan gaya Feminin dan Elegant. Kepada Trenzindonesia.com, Ketua Indonesian Fashion Chamber Chapter Semarang, Jawa Tengah, Ina Priyono akui, terinspirasi dari sebuah taman cantik yang tertutup oleh pagar tinggi, tercetus sebuah pemikiran bahwa keindahan itu ada batasannya dan untuk mengingatkan kita bahwa kesempurnaan adalah milik Tuhan.

“Inspirasi tersebut coba dituangkan ke dalam koleksi ini dengan detail kain lurik dan lis horizontal sebagai gambaran pagarnya,” ungkap Ratna Dinawati nama asli dari Ina Priyono ini.

Perancang busana dan entrepreneur yang bermukim di kota Semarang, Jawa Tengah, lewat MUFFEST 2020, Ina membenarkan,  dengan cutting Feminin, perpaduan antara Longdress dan Outer kedelapan koleksi dikemas apik.

“Disini material dari kain Argo Apparel yang saya gunakan seperti kain Katun Yarn Dyed, yang dikombinasi dengan kain Lurik, Tile Polos, Satin Silk, dan Sifon dengan perpaduan warna Black, Broken White, Green, Pink Nude,” ungkap Ina sedikit membocorkan rancangan busananya. [Foto-foto: Eddy Bogel / Trenzindonesia.com].

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.