Music News

Nadine Fatiana Kembali Hadir Dengan Single “Limits”

Nadine Fatiana Kembali Hadir Dengan Single "Limits"

Malang, Trenzindonesia | Solois muda Nadine Fatiana, yang baru saja menginjak usia 17 tahun pada tanggal 3 Juni 2024, merayakan momen istimewa ini dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Limits“.

Nadine, yang telah menekuni dunia musik sejak berusia 15 tahun, sengaja memilih hari ulang tahunnya sebagai waktu peluncuran karya barunya.

Berbeda dengan karya-karya sebelumnya yang banyak mengangkat tema tentang pertemanan, cinta pertama, dan observasi terhadap lingkungan sekitar, “Limits” justru berisi penggambaran bahkan sindiran tentang watak pribadi Nadine. “Inspirasinya berkaca dari aku sendiri,” ungkap Nadine.

Nadine Fatiana Kembali Hadir Dengan Single "Limits"Single “Limits” dibalut dengan musik R&B yang soulful, kembali menggandeng Mahatamtamadari Coldiacsebagai sesama komposer dan produser. Visualisasi dari cover single ini diwakili oleh foto kue ulang tahun berbentuk bulat dengan hiasan kelopak mawar yang mulai merekah, melambangkan fase hidup baru yang mulai membuncah bagi Nadine.

Dalam karier musiknya yang masih tergolong dini, Nadinemengakui bahwa ia telah mendapatkan banyak pelajaran berharga. Dari segi penulisan lirik, ia berharap lagu-lagu kedepannya bisa semakin mewakili pribadinya yang semakin dewasa. “Limits” berbicara tentang tekadnya, dan Nadinemenjelaskan bahwa impiannya dalam berkarya adalah konsistensi. “Dalam bermusik aku nggak menargetkan sesuatu tapi mengambil experience sebanyak-banyaknya dan yang penting tetap konsisten,” imbuhnya.

Nadinejuga mengungkapkan antusiasmenya dengan berharap bisa mengenal serta bekerja sama dengan musisi dan produser lain. Fase dewasa muda ini siap ia hadapi dengan lebih banyak menulis dan membuat komposisi lagu. Selain itu, Nadinemembuka kesempatan seluas-luasnya untuk tampil di berbagai panggung secara live untuk mengasah kemampuannya sebagai musisi.

Untuk mengenal lebih jauh musisi muda berbakat ini, dengarkan single terbarunya “Limits” di berbagai layanan streaming digital. Nadine Fatiana juga akan mengabarkan perkembangan musiknya lewat kanal media sosial di Instagram @nadinefatiana. (PR/Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.