Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ngopi Bareng Jurnalis Kupas Langkah Solutif Dunia Usaha Ditengah Pandemi Covid-19

203

Jakarta, Trenz Edutainment I Dalam menjalani tatanan kehidupan normal yang baru, mematuhi protokol kesehatan itu sebuah keharusan. Dengan dibukanya kegiatan ekonomi, protokol kesehatannya memang harus lebih ketat. Lantas bagaimana para pengusaha dan pelaku UMKM dan Industri, menyiapkan strategi bisnisnya.

Simaklah perbincangannya di ‘Ngopi Bareng Jurnalis#EdisiNovember dari satunusantaranews.co.id yang bertemakan “Langkah Solutif Dunia Usaha Di Tengah Pandemi Covid 19“, di Gorlion Food Park, Jakarta Pusat (28/11) lalu. Dengan para pembicara dr. Jusuf Kristianto, MM, MHA, MPH, Phd (Kenali dan Pahami Covid19, Hadapi dan Belajar Adaptasi Dengan Kebiasan Baru); Disamping Rizal Djibran, S.Sos, MM (Ketua Umum Kadin Artis Indonesia serta owner Himego); Mayor.CHK Dr. Yulian Azhari, S.Sos.I, SH, MH (TNI Sejuta Talenta), Sezhy Idris (Selebritis), Kiki The Potter (Seniman Musik), dan diiringi Butterfly Band, Kanoe dan Daffa, serta dimoderatori Aldi Tama.

Harapan kedepannya kegiatan ini dapat memberikan edukasi serta solusi untuk masyarakat maupun bagi para jurnalis. Sehingga perekonomian tetap berputar dengan baik dalam era baru ini.

Kegiatan ini didukung oleh Ganesha Inovation. Perusahaan Retail Teknologi dengan Konsep Bisnis Ganesha Innovation yang diciptakan serta didasari oleh latar belakang industri mobile power di dunia yang sedang berlomba menciptakan suatu inovasi yang baru, berupa teknologi. Dan Indonesia harus turut andil merasakan kehebatan teknologi di dunia saat ini dan masa depan. Oleh karenanya, Ganesha Innovation memberikan innovasi teknologi dunia saat ini dan terus bergerak maju.

Disamping di dukung oleh KAKU Product, Teh Botol Sosro, Air Mineral Prima, Kementerian Kesehatan RI & Poltekkes Jakarta 1, Ayam Asix, Bond Turkish Kebab, Pawon Roso, Bintang Toedjo, Gilla 8, Gorlion Food Park, Taco Cus!, Nasi Uduk Kebon Kacang (NUKK), Next Donuts, Hay Oppa, Toppoki dan Kedai Ombro.

Leave A Reply

Your email address will not be published.