Trenz Indonesia
News & Entertainment

Nikita Mirzani Kembali ke Dunia Horor dengan Film “Syirik”

264

YOGYAKARTA, Trenzindonesia | Artis fenomenal Nikita Mirzani siap kembali ke dunia film horor dengan proyek terbarunya, “Syirik.”

Dalam film yang diproduksi Ganesa Film dan disutradarai oleh Hestu Saputra ini, Nikita Mirzani akan berperan sebagai sosok Ningsih.

Lokasi syuting film “Syirik” berada di pelosok desa Turunan Girisuko, Gunung Kidul, Yogyakarta, yang jauh dari keramaian kota. Hal ini menjadi tantangan bagi Nikita Mirzani, yang belum pernah menghadapi situasi syuting serupa sebelumnya.

Nikita Mirzani Kembali ke Dunia Horor dengan Film "Syirik"
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengungkapkan kesan dan tantangan syuting di lokasi ini, “Baru kali ini aku syuting film se-intens ini, di lokasi di pelosok desa yang jauh dari keramaian. Ini tantangan dan berkesan banget,” ujarnya.

Dalam perannya sebagai Ningsih, seorang penari ledhek yang ambisius dan tidak mau tersaingi, Nikita Mirzani harus menghadapi berbagai kondisi ekstrem seperti cuaca panas dan lembab. Untuk menjaga tenaganya, Nikita bahkan memilih untuk berada di dalam mobil yang dilengkapi dengan AC ketika tidak sedang dalam pengambilan gambar.

Nikita Mirzani sangat antusias dengan perannya yang begitu berbeda dari biasanya. “Peranku antagonis banget, pokoknya seru dan beda deh. Apalagi Mas Hestu Saputra sebagai sutradara, sabar dalam mengarahkan para pemain. Jadi suasana syuting sangat enjoy,” tambahnya.

Dalam film “Syirik,” Ningsih memiliki ambisi besar, termasuk menjadi penari utama di desa Wanasari. Namun, persaingan dengan karakter Santika membawa berbagai konflik menarik dalam cerita.

Tampilnya Nikita Mirzani dalam peran yang berbeda di film Syirik, tentunya bakal membuat penggemarnya penasaran.

Kabar gembiranya, proses syuting film Syirik sendiri telah mencapai tahap akhir, dan para penggemar dapat menantikan hasil akhirnya di layar lebar. (TB/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.