Trenz Indonesia
News & Entertainment

Nikita Mirzani Kirim 1 Truk JaeJae untuk Tenaga Kesehatan di Wisma Atlet

18

Jakarta, Trenz Lifestyle |  Pembatasan sosial berskala besar kembali diperpanjang oleh pemerintah
provinsi DKI Jakarta hingga 8 Februari, setiap hari yang terjangkit virus Covid-19 justru bertambah terus. Selain, itu jumlah tenaga kesehatan yang meninggal pun menambah daftar duka.

Beranjak dari itu presenter Nikita Mirzani akhirnya tergerak ikut membantu para tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 yang ada di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat.

Tidak tanggung-tanggung Niki memberikan JaeJae (Permen Jahe) sebanyak 20.000 pieces atau sebanyak sat truk.

“Semoga JaeJae yang Niki berikan bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di Wisma Atlet dan juga teman-teman yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas yang digaungkan oleh Dewi Persik pada 15 Januari 2021,” ujarnya.

Jae Jae sendiri mengandung ekstrak jahe yang dapat membuat nafas lebih segar dan melegakan tenggorokan. Selain itu, Jae Jae juga dapat meningkatkan imunitas tubuh kita, dan dipercaya mampu membantu membunuh virus yang terdapat di mulut dan tenggorokan, sangat berguna untuk dikonsumsi di masa pandemi ini.

Nikita berharap pandemi yang hampir satu tahun melanda Indonesia segera berakhir. Tak lupa Nikita mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kita juga bisa memberikan apa yang diperlukan oleh para tenaga kesehatan antara lain alat medis seperti masker medis, APD, atau bahkan hanya dengan menyemangati mereka secara personal atau melalui media sosial. Selalu ikutin protokol kesehatan yang berlaku,” tutupnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.