Trenz Indonesia
News & Entertainment

Once Mekel Menutup XVG Nongkrong 2023 Dengan Nyanyi Bareng dan Ngobrol Politik.

265

Jakarta, Trenzindonesia | XVG Nongkrong, satu-satunya acara program kampanye untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dengan konsep “ngamen“. Once Mekel Menutup XVG Nongkrong Musik dan Obrolan Politik.

Acara yang berbeda dengan kebanyakan program organ relawan lainnya ini, untuk tahun 2023 telah berakhir, dan akan dilanjutkan lagipada bulan Januari 2024.

XVG Nongkrong, tujuannya adalah bertemu langsung dengan masyarakat dan pelaku UMKM, diberbagai wilayah DKI Jakarta hingga ke Bekasi. Selanjutnya kami akan road show ke wilayah Jawa Barat. Semuanya dalam rangka memenangkan Ganjar-Mahfud, dengan merebut suara dari kalangan Millenials dan GenZ,” ungkap Adi Adrian, Ketua Umum XVG, yang memberikan sambutannya, di Ampera Garden, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Hari Rabu (27/12/23).

Once Mekel tampil memukau, meski dengan hanya menyanyikan 3 lagu saja, tapi berhasil memberikan hiburan yang bernas dan bergizi.

“Jika ingin berpartisipasi dalam politik, mulailah melihat dari sisi keindahannya. Bahwa tujuan utama dari politik adalah masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” tandas Once, disela-sela penampilannya yang berlangsung interaktif dan dialogis.

Once Mekel Menutup XVG Nongkrong Musik dan Obrolan Politik.Acara yang dipandu MC Ronny Waluya dan Neta KD, semakin meriah dengan melibatkan penonton untuk interaktif dalam acara games. Termasuk memberi kesempatan pada penonton untuk bertanya langsung dengan Once Mekel, yang kemudian melantunkan lagu-lagu indah, seperti ‘Aku Mau‘, ‘Messages in a Bottle’ (The Police) dan ‘Bento‘ (Iwan Fals/SWAMI), disela-sela tanya-jawab

Once Mekel Menutup XVG Nongkrong Musik dan Obrolan Politik.Once Mekel tampil diiringi Guitar Ensambel yang dimotori Randa Octovandy bersama 10 gitaris muda penuh talenta. Mereka juga mengiringi penyanyi wanita muda Nelly Carey.

Selama ini, XVG Nongkrong yang fokus pada kegiatan sosialisasi Ganjar-Mahfud, nyanyi dengan musisi ternama sambil makan gratis bersama, telah menghadirkan sejumlah nama, antara lain; Andy /Rif, Iwa K, Sandy Canester, Willy Sket, Trison Roxx serta Andre Hehanussa dan Once Mekel. Keduanya menjadi Caleg DPR RI.

Once Mekel Menutup XVG Nongkrong Musik dan Obrolan Politik.Begitulah Organ Relawan XVG menutup Tahun 2023, dan akan kembali menghadirkan XVG Nongkrong untuk wilayah Jawa Barat, pada Tahun Baru, Bulan Januari 2024.

“XVG Nongkrong akan dimulai dari Kita Bandung untuk kemudian keliling kota kota kabupaten di seluruh Jawa barat.”, jelas Jeffry Waworuntu Bendahara Umum Extravaganjar.

See you there, XVG’ers.

Leave A Reply

Your email address will not be published.