Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonzipur 9 Kostrad

207

Bandung, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad sebagai bagian dari rangkaian agenda kunjungan ke satuan-satuan di jajaran Divif 1 Kostrad, Kamis (16/5/2024).

Pangdivif 1 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonzipur 9 KostradDalam kunjungan ini, Pangdivif 1 Kostrad didampingi oleh jajarannya, termasuk Asisten Operasi, Asisten Intelijen, Asisten Personalia, Asisten Teritorial, Irutum, serta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 Pg Kostrad beserta jajarannya.

Pangdivif 1 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonzipur 9 KostradRangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan hangat dari komandan dan Jajar Kehormatan. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon di depan Markas Batalyon, yang merupakan simbol kepedulian terhadap lingkungan dan upaya penghijauan.

Pangdivif 1 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonzipur 9 KostradSetelah kegiatan penanaman pohon, Pangdivif 1 Kostrad menerima paparan di Ruang Lobby Markas Yonzipur 9 Kostrad. Paparan ini memberikan informasi terkait situasi dan kondisi serta berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonzipur 9 KostradPangdivif 1 Kostrad juga memberikan pengarahan kepada prajurit Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad di Garasi Amphibious.

Sore harinya, kegiatan diakhiri dengan oraum sepakbola bersama prajurit Yonzipur 9/LLB sebagai bentuk menjaga fisik yang prima dan mempererat silaturahmi serta kekompakan bersama prajurit. (Penkostrad).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.