Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. Ikuti Istighosah Kubro di Masjid Agung Kab. Cianjur Jawa Barat

Dalam Rangka Memperingati Isra' Mi'Raj Tahun 2023

155

CIANJUR, Trenzindonesia | Secara virtual melalui sambungan Video Conference (Vicon), Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi oleh para pejabat utama Divif 1 Kostrad mengikuti kegiatan Istighosah Kubro dalam rangka memperingati hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang digelar di Masjid Agung Kab. Cianjur Jawa Barat sedangkan pelaksanaan kegiatan secara virtual itu sendiri dilaksanakan di Masjid Ahmad Yani Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Minggu (19/02/2023).

Adapun Tema pada kegiatan Istighosah Kubro yang diselenggarakan secara Nasional oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) bekerja sama dengan TNI AD tersebut adalah “Dzikir dan Doa Keselamatan Bangsa Momentum Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW“. Tidak hanya dzikir dan doa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan kajian dari para ustadz dan penyerahan bantuan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Asisten Personel (Aspers) Kasdivif 1 Kostrad Kol Inf Faisal Amri, S.E., M.I.Pol. mengatakan bahwa kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh prajurit Divif 1 Kostrad baik secara Virtual maupun secara langsung khususnya prajurit yang saat ini sedang berada di wilayah Cianjur dalam rangka membantu percepatan pemulihan pasca gempa bumi Cianjur.

” Mohon pertolongan kepada Allah SWT merupakan pendekatan yang sangat perlu dilakukan, dengan mengingat kebesaran dan sifat-sifat Allah SWT maka keimanan dan ketakwaan akan semakin kuat, pun demikian dengan kepedulian terhadap sesama manusia sebagai bagian dari ciptaan Allah SWT”. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.