Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Prajurit Periode 1 April 2023

169

DEPOK, Trenzindonesia | TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P.  memimpin acara Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama Periode 1 April 2023 bertempat di serambi kehormatan Markas Divif 1 Kostrad. Senin (3/04/2023).

Adapun prajurit Satjar Divif 1 Kostrad yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula berjumlah 404 orang dengan rincian Perwira 35 orang, Bintara 312 orang dan Tamtama 57 orang.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah sebuah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, termasuk merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara, atas dedikasi dan kondite kerja yang baik yang telah diberikan selama ini. Oleh karena itu, bersyukurlah kepada Tuhan YME atas anugerah ini dengan meningkatkan kualitas dan kompetensi diri, sehingga mampu menjawab tuntutan dan tantangan tugas yang kian kompleks di masa yang akan datang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar, Inspektur Divisi Infanteri (Irdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. Para Asisten Divif 1 Kostrad dan para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.