Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 2 Kostrad Apresiasi Prestasi Prajurit Yonif 502/UY

Raih Prestasi Gemilang Di kejuaraan menembak Prakasa Cup 2023

146

MALANG, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri  2 Kostrad, Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.TR.(Han), memberikan penghargaan kepada Prajurit Yonif 502/UY sebagai bentuk apresiasi atas prestasi gemilang dalam kejuaraan menembak Prakasa Cup 2023 yang berlangsung pada tanggal 24-26 November di Cilodong.

Pangdivif 2 Kostrad Apresiasi Prestasi Prajurit Yonif 502/UY Penghargaan tersebut diberikan dalam sebuah acara di Malang pada Sabtu (09/12/2023).

Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Pangdivif 1 Kostrad, Prajurit Yonif 502/UY berhasil menunjukkan kemampuan menembak yang luar biasa, sehingga meraih prestasi tertinggi dalam kejuaraan tersebut. Danyonif 502 UY, Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo, yang juga menjabat sebagai Dankontingen Divif 2 Kostrad, menyampaikan rasa bangga atas pencapaian luar biasa tersebut.

Pangdivif 2 Kostrad Apresiasi Prestasi Prajurit Yonif 502/UY ”Saya berharap janganlah merasa puas atas torehan prestasi ini, janganlah berpuas diri, terus berlatih, tetap rendah hati dan tingkatkan kemampuan dalam menembak dan satuan akan selalu mendukung sepenuhnya. Tetap semangat, Ujwala Berhasil,” pungkasnya. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.