Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Pembukaan Apel Dansat Divif 2 Kostrad Tahun 2023

Semangat Korsa!

168

MALANG, Trenzindonesia | Divisi Infanteri 2 Kostrad (Divif 2 Kostrad) kembali menggelar acara yang dinanti-nanti, yaitu Apel Dansat yang digelar selama dua hari berturut-turut. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han), memimpin pembukaan acara yang dihadiri oleh seluruh komandan satuan jajaran Divif 2 Kostrad. Ajang ini berlangsung di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Kamis (01/06/2023)

Apel Dansat merupakan kegiatan tahunan yang wajib diikuti oleh TNI AD, dan kali ini giliran Divif 2 Kostrad yang menggelarnya. Acara ini menjadi momen penting untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD serta mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya.

Tujuan utama dari Apel Dansat Divif 2 Kostrad Tahun 2023 ini adalah untuk menyamakan persepsi antara para komandan satuan di Divif 2 Kostrad dalam melaksanakan tugas pokok dengan cara yang adaptif, profesional, modern, dan tangguh. Melalui kegiatan ini, diharapkan kemampuan operasional Divif 2 Kostrad dapat terus ditingkatkan.

Tak hanya itu, Apel Dansat juga menjadi wadah komunikasi dua arah antara pimpinan dan bawahan. Dalam suasana yang penuh semangat, para pemimpin satuan dan anggota Divif 2 Kostrad dapat saling berbagi pikiran, pengetahuan, dan pengalaman. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk membangun semangat korsa serta menyegarkan kembali kepemimpinan di lapangan.

Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han), mengungkapkan harapannya bahwa Apel Dansat ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama dan sinergi antara seluruh satuan di Divif 2 Kostrad. Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, diharapkan Divif 2 Kostrad akan semakin maju dan menjadi kebanggaan TNI serta bangsa Indonesia.

Rangkaian kegiatan Apel Dansat ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Divif 2 Kostrad dan menghasilkan langkah-langkah strategis untuk masa depan yang lebih baik. Teruslah berkarya dan jadilah satuan yang tangguh, Divif 2 Kostrad!. (Penkostrad/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.