Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup Apel Dansat Divif 2 Kostrad TA 2024

226

Malang, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., secara resmi menutup acara Apel Komandan Satuan (AKS) Divif 2 Kostrad Tahun Anggaran 2024.

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup Apel Dansat Divif 2 Kostrad TA 2024Acara penutupan berlangsung di Lapangan Yonif 502/UY/18/2 Kostrad, Jabung, Malang, Jawa Timur, pada Rabu (22/05/2024).

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup Apel Dansat Divif 2 Kostrad TA 2024Apel Dansat merupakan kegiatan penting bagi satuan dalam rangka membangun profesionalisme prajurit dan membantu para komandan satuan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks. Kegiatan ini mengusung tema “Melalui Apel Dansat Divif 2 Kostrad kita tingkatkan profesionalisme prajurit Divif 2 Kostrad guna mewujudkan pertahanan yang tangguh untuk meningkatkan Indonesia maju”. Tema tersebut diharapkan dapat mendorong para Dansat untuk memperkuat komitmennya dalam pembinaan satuan, guna meningkatkan kualitas dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas pokok.

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup Apel Dansat Divif 2 Kostrad TA 2024Beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Apel Dansat tersebut diantaranya diskusi dan sharing rencana pembinaan satuan, praktek force on force paintball, lomba menembak reaksi dari masing-masing peserta apel Dansat untuk mengasah kemampuan menembak senapan, serta menembak pistol eksekutif (dueling plat) bagi Pamen (Dansatjar) dan Pati. Dan disore hari diakhiri dengan pertandingan mini soccer yang terlaksana dengan lancar dan aman. (Penkostrad).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.