Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 2 Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) Kostrad Gowes Bareng Prajurit Yonbekang 2 Kostrad

Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

174

MALANG, Trenz News | Banyak cara untuk menjalin kedekatan demi terwujudnya keakraban dan silaturrahmi antar pimpinan dan anggota. Salah satunya melalui gowes bareng atau bersepeda bersama yang digelar oleh Batalyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad bersama Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) di Lapangan Rampal Malang. Jumat (23/12/2022).

Selain Pangdivif 2 Kostrad turut hadir dalam pelaksanaan Gowes bareng tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., Para Dansatjar Divif 2 Kostrad wilayah Malang Raya dan para pejabat serta prajurit Yonbekang 2 Kostrad.

Dalam pelaksanaan gowes bareng yang berjarak kurang lebih 16 Km tersebut mengambil rute start Lapangan Rampal – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Perempatan lampu merah PM – Jl. Mayjen Wiyono – Jl. Rano Grati Sawojajar- Jl. Danau Toba Sawojajar – Jl. Maninjau Raya Sawojajar – Jl. Danau Kerinci – Jl. Danau Kerinci Raya – Jl. Terusan Danau Sentani – Jl. Danau Paniani Utara – Jl. Danau Joger – Jl. Pintu Tol Sawojajar – Jl. Pertigaan Lesan Puro – (etape 1/ istirahat) Denhub Rem 083- Jl. Lesan Puro – Jl. Sekar Puro – Jl. Banjar Sari – Jl. Slamet Wiroto – dan finish di Lembah Tumpang.

Mengawali kegiatan, seluruh personel melaksanakan senam pemanasan yang dilaksanakan secara bersama-sama dengan penuh semangat agar otot-otot menjadi lemas dan tidak kaku. Dan tepat pada pukul 07.00 WIB, para peserta gowes melaksanakan start dari Lapangan Rampal menuju Lembah Tumpang yang penuh dengan pepohonan yang tentunya udara sekitar juga sejuk untuk menyuplai oksigen segar ke paru-paru. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.