Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Audensi dengan Satkolinlamil 3

222

MAKASSAR, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., bersama dengan Irdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw, melaksanakan audensi ke Satuan Komando Lintas Laut Militer (Satkolinlamil) 3.

Pangdivif 3 Kostrad Audensi dengan Satkolinlamil 3Mereka disambut langsung oleh DanSatkolinlamil 3, Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. Pertemuan tersebut berlangsung di Makosatkolinlamil Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 26 Juni 2023

Kunjungan kerja Pangdivif 3 Kostrad ini bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan sinergitas antara Satuan TNI dalam rangka mencapai kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, pertemuan ini juga membahas kerjasama dalam tugas-tugas jajaran satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad dan Satkolinlamil 3, terutama dalam hal pertahanan dan keamanan di wilayah Indonesia Timur.

Pangdivif 3 Kostrad Audensi dengan Satkolinlamil 3Mayjen TNI Choirul Anam menyampaikan harapannya agar silaturahmi ini terus berjalan dengan baik di masa yang akan datang. Dia juga menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam hal pertahanan dan keamanan, yang perlu diantisipasi jauh-jauh hari.

Audensi ini menjadi wujud nyata dari komitmen TNI untuk memperkuat sinergi antara divisi infanteri dan satuan lintas laut militer. Dengan kerjasama yang solid, diharapkan Indonesia dapat mempertahankan keamanan dan kedaulatan di wilayah timur Indonesia. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.