Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad dan Bank Arta Graha Tanam 150 Pohon Ketapang di Taman Jalan Madivif 3 Kostrad

129

GOWA SULSEL, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad (Pangdivif 3 Kostrad) Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. bersama Kepala Cabang Bank Arta Graha, turut serta dalam kegiatan penanaman 150 pohon Ketapang di Taman Jalan Madivif 3 Kostrad, Bontomarannu, Gowa, Sulsel pada Kamis (21/12/2023).

Pangdivif 3 Kostrad dan Bank Arta Graha Tanam 150 Pohon Ketapang di Taman Jalan Madivif 3 KostradKegiatan penanaman pohon ini menjadi bagian dari program Bank Arta Graha yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-50 Bank Arta Graha dengan tema “Berbakti kepada Negara, Peduli terhadap Lingkungan.” Program ini sejalan dengan inisiatif Program Kasad untuk menjaga kelestarian alam.

Pangdivif 3 Kostrad dan Bank Arta Graha Tanam 150 Pohon Ketapang di Taman Jalan Madivif 3 KostradPangdivif 3 Kostrad, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Cabang Bank Arta Graha atas inisiatif baik dalam melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Madivif 3 Kostrad. “Semoga kegiatan penanaman pohon ini dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka pelestarian alam dan memberikan manfaat jangka panjang bagi ekosistem,” tambahnya.

Pangdivif 3 Kostrad dan Bank Arta Graha Tanam 150 Pohon Ketapang di Taman Jalan Madivif 3 KostradSementara itu, Kepala Cabang Bank Arta Graha mengucapkan terima kasih kepada Pangdivif 3 Kostrad yang sudah menyambut dengan hangat serta mendukung program yang telah dicanangkan oleh bank Arta Graha. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.