Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Pemutakhiran Data RKA TNI AD 2024

251

MAKASSAR, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., menghadiri acara pemutakhiran data RKA (Rencana Kebutuhan Anggaran) TNI AD tahun 2024.

Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Pemutakhiran Data RKA TNI AD 2024Kehadiran Pangdiv 3 Kostrad, didampingi oleh Irdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw, dan Asren Divif 3 Kostrad, Kolonel Inf Muhamad A’an Setiawan, S.Sos., M.I., dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Rinra, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 26 Juni 2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Asrenad Kasad, Mayjen TNI Kasuri, dan dihadiri oleh Pangdam XIV/HSN beserta sejumlah pejabat staf Perencanaan satuan Kodam dan Satker yang berada di wilayah Timur Indonesia.

Dalam sambutannya, Asrenad Kasad menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyusun perencanaan yang menjadi peta jalan dalam membangun Angkatan Darat pada tahun 2024. Hal ini penting agar semua rencana pembangunan dapat terarah dengan baik.

Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Pemutakhiran Data RKA TNI AD 2024Lebih lanjut, kegiatan ini diselenggarakan di Makassar sebagai titik tengah wilayah timur Indonesia, sehingga memungkinkan para peserta dari berbagai bagian dapat bertemu dan saling berbagi. Hal ini akan menciptakan hubungan emosional dan memungkinkan pelajaran serta pengalaman tidak hanya datang dari satu arah, tetapi juga dari setiap kotama yang memiliki banyak hal untuk disharing dalam pelaksanaan program. Dengan demikian, setiap tahunnya program dapat berjalan dengan baik.

Asrenad Kasad juga menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dengan antusias dan berharap agar seluruh peserta dapat berkontribusi secara optimal dalam membuat rencana ke depan.

Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Pemutakhiran Data RKA TNI AD 2024Dengan adanya pemutakhiran data RKA TNI AD tahun 2024 ini, diharapkan dapat tercipta perencanaan yang matang dan terarah untuk membangun Angkatan Darat yang lebih kuat dan siap menghadapi tugas-tugas di masa depan. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.