Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-77

139

MAKASSAR, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., beserta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Helmy Choirul Anam, menghadiri upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-77Upacara ini berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kota Makassar, Sabtu (1/7/2023).

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso., S.H., M.Hum. Acara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan ini mengusung tema “Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas“.

Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-77Pada kesempatan ini, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Dia berharap agar Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional dan bekerja sama dengan TNI serta masyarakat untuk mensukseskan Pesta Demokrasi yang akan datang, dengan harapan agar berjalan dengan aman.

Mayjen TNI Choirul Anam menyampaikan, “Sinergitas TNI-Polri dan elemen lainnya yang selama ini telah terjalin dengan baik dan solid, semoga tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah Sulawesi Selatan.”

Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-77Kehadiran Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam peringatan ini menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergi antara TNI dan Polri yang terjalin dengan baik diharapkan dapat terus ditingkatkan demi terciptanya kondisi yang aman dan sejahtera bagi masyarakat Sulawesi Selatan. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.