News

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam : Bangga Menjadi Bagian Dari Kostrad Khususnya Divif 3 Kostrad

GOWA SULSEL, Trenzindonesia |  Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi para Pejabat Utama Divif 3 Kostrad melaksanakan Jam Pimpinan kepada seluruh prajurit Satuan dan Balak Divif 3 Kostrad yang berada di wilayah Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Senin (10/4/2023).

Dalam jam pimpinannya, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M.menuturkan bahwa,” Suatu kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari Kostrad khususnya Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Selanjutnya Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan untuk menjadi perhatian seluruh prajurit dan jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad diantaranya, senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan berdoa sebelum melaksanakan kegiatan, Bijaklah menggunakan medsos dan jangan terprovokasi dengan berita hoax dimedia sosial (Medsos).

Lebih lanjut, jangan berpikiran kalian tidak berguna untuk satuan karena sejatinya kita adalah satu kesatuan yang saling membutuhkan, pupuk jiwa korsa ditengah-tengah modernisasi, kemajuan teknologi tidak boleh mengikis jiwa korsa prajurit, Jangan ragu-ragu laporkan apabila ada masalah karena semua pasti ada solusinya, Menghadapi tahun politik TNI harus netral, serta Jaga kesehatan dan manfaatkan klinik Divisi Infanteri 3 Kostrad yang memang ditujukan untuk prajurit,” tegas Mayjen TNI Choirul Anam.

Usai melaksanakan Jam pimpinan kepada prajurit, Pangdivif 3 Kostradmenyerahkan dukungan peralatan untuk staf penerangan Divif 3 Kostrad dan diakhiri dengan foto bersama prajurit Sat/Balak Divif 3 Kostrad. (Penkostrad).

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya