Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam : Bangga Menjadi Bagian Dari Kostrad Khususnya Divif 3 Kostrad

109

GOWA SULSEL, Trenzindonesia |  Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi para Pejabat Utama Divif 3 Kostrad melaksanakan Jam Pimpinan kepada seluruh prajurit Satuan dan Balak Divif 3 Kostrad yang berada di wilayah Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Senin (10/4/2023).

Dalam jam pimpinannya, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. menuturkan bahwa,” Suatu kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari Kostrad khususnya Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Selanjutnya Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan untuk menjadi perhatian seluruh prajurit dan jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad diantaranya, senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan berdoa sebelum melaksanakan kegiatan, Bijaklah menggunakan medsos dan jangan terprovokasi dengan berita hoax dimedia sosial (Medsos).

Lebih lanjut, jangan berpikiran kalian tidak berguna untuk satuan karena sejatinya kita adalah satu kesatuan yang saling membutuhkan, pupuk jiwa korsa ditengah-tengah modernisasi, kemajuan teknologi tidak boleh mengikis jiwa korsa prajurit, Jangan ragu-ragu laporkan apabila ada masalah karena semua pasti ada solusinya, Menghadapi tahun politik TNI harus netral, serta Jaga kesehatan dan manfaatkan klinik Divisi Infanteri 3 Kostrad yang memang ditujukan untuk prajurit,” tegas Mayjen TNI Choirul Anam.

Usai melaksanakan Jam pimpinan kepada prajurit, Pangdivif 3 Kostrad menyerahkan dukungan peralatan untuk staf penerangan Divif 3 Kostrad dan diakhiri dengan foto bersama prajurit Sat/Balak Divif 3 Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.