Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. Kunjungi Batalyon Armed 6 Kostrad

162

MAKASSAR, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny Helmy Choirul Anam, melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 6/3 Kostrad yang berlokasi di Mako Yonarmed 6 Kostrad, Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (20/06/2023).

Dalam kunjungan kerja ini, Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han, beserta seluruh prajurit. Setelah itu, Pangdivif 3 Kostrad dan rombongan mendapatkan paparan dari Komandan Batalyon dan melanjutkan dengan peninjauan pangkalan oleh Pangdivif 3 Kostrad.

Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan demonstrasi yang dilaksanakan di Lapangan Jimmy Tanikwele. Setelah menyaksikan demonstrasi, Pangdivif 3 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan anggota Persit. Dalam sambutannya, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., mengimbau kepada semua anggota untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan menghindari tindakan tradisi yang berlebihan yang dapat menyebabkan cedera atau merugikan satuan dan diri sendiri.

“Sebagai prajurit Armed yang mengawaki Alutsista canggih dan modern, sangatlah penting bagi kita untuk meningkatkan profesionalisme dalam pengetahuan dan keterampilan teknis di bidang Armed, sehingga sejalan dengan modernisasi Alutsista TNI AD saat ini. Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih karena kami disambut dengan baik di satuan ini dan saya melihat semangat dan antusiasme yang tinggi,” tambah Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M.

Setelah memberikan pengarahan, Pangdivif 3 Kostrad memberikan piagam penghargaan kepada prajurit dan anggota Persit yang meraih prestasi dalam kejuaraan bela diri maupun olahraga umum. Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pangdivif 3 Kostrad, prajurit, dan anggota Persit Yonarmed 6 Kostrad. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.