Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. Kunjungan Kerja ke Koopsau II

176

MAKASSAR, Trenz News | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. melaksanakan kunjungan kerja ke Koopsau II yang disambut langsung oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., bertempat di Mako Koopsau II, Makassar, Sul-Sel, Jum’at (23/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. didampingi Kasdivif 3 Kostrad, Irdivif 3 Kostrad serta para Asisten Kasdivif 3 Kostrad.

Sementara dalam pertemuan itu, Pangkoopsau II, Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M. didampingi Kepala Staf Koopsau II, beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Koopsau II.

Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan mempererat Interoperabilitas TNI, seperti Latihan penerjunan Tehnis dan Taktis dan membahas Apabila ada kunjungan ke Area Wilayah penugasan Divisi Infanteri 3 Kostrad dan kegiatan ke pulau Jawa bisa diikut sertakan menggunakan pesawat AU apabila ada penerbangan.

“Terima kasih sambutannya yang sangat ramah dan harapan untuk semakin solidnya hubungan diantara Divif 3 Kostrad dan Koopsau II,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Sementara itu, Pangkoopsau II mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdivif 3 Kostrad serta rombongan dan berharap forum ini dapat menjadi sarana silaturahmi dan saling memberikan masukan yang konstruktif tentang tantangan tugas sesuai bidang dan fungsi masing-masing.

“Tentu menjadi suatu kehormatan bagi kami, dimana Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Markas Koopsau II, dan saya berharap agar silaturahmi, koordinasi, komunikasi serta kerjasama diberbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanaan tugas TNI dapat terus terjaga bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang,” pungkas Pangkoopsau II. (Penkostrad).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.