Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Doa Bersama di Divif 3 Kostrad

180

GOWA, Trenzindonesia | Do’a Bersama dilaksanakan oleh seluruh jajaran Divif 3 Kostrad termasuk didalamnya prajurit di lingkungan Madivif 3 Kostrad, mulai dari Agama Islam, Nasrani dan agama Hindu, bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Selasa (18/04/2023).

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kegiatan Do’a bersama yang diselenggarakan ditempat ibadah sesuai agama masing-masing ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Memohon Keselamatan, Kelancaran dan Kesuksesan dalam rangka melaksanakan tugas serta mendo’akan rekan-rekan yang sedang melaksanakan tugas operasi dan satuan Yonif Para Raider 433/JS yang akan melaksanakan tugas operasi Tahun 2023.

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan agar senantiasa memupuk rasa semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit Kostrad dan sebagai prajurit sapta marga untuk melindungi serta menjaga kesatuan NKRI, karena sejatinya tugas yang kita emban sebagai prajurit merupakan ibadah di mata agama. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.