Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Sambangi Kapolda Sulsel

Solid dan Sinergi TNI-POLRI

151

MAKASSAR, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi para Pejabat Utama (PJU) Divif 3 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Sul-Sel dan disambut langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, bertempat di Polda Sulsel, Makassar, Sul-Sel, Jumat (19/5/2023).

Pangdivif 3 Kostrad mengungkapkan, kehadirannya di Polda Sulsel merupakan agenda kunjungan kerja serta memperkokoh silaturahmi sehingga terciptanya sinergitas TNI-POLRI demi Kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga dengan adanya kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sebelumnya sebagai Pilar Negara yang harus terus dijaga,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas jalinan sinergitas dalam tugas-tugas jajaran satuan TNI-POLRI khususnya yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan terutama untuk kemajuan dan keamanan di Provinsi Sulsel khususnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.