Trenz Indonesia
News & Entertainment

PangKostrad Berikan Penghargaan pada Prajurit dan Persit Berprestasi

93

JAKARTA, Trenzindonesia | Panglima Komando Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., memberikan penghargaan kepada para Prajurit dan Persit yang telah menorehkan prestasi gemilang.

PangKostrad Berikan Penghargaan pada Prajurit dan Persit Berprestasi Upacara penghargaan ini berlangsung dengan khidmat di Lapangan Upacara Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11/2023).

Prestasi gemilang tersebut mencakup berbagai bidang, termasuk pencapaian luar biasa oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 411 yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Salah satu sosok yang menjadi sorotan adalah Ny. Diananda Choirunisa, seorang perempuan kelahiran Surabaya pada 16 Maret 1997. Ia adalah anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Yonif 411 Cabang XIX Brigif 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad yang memiliki profesi sebagai atlet panahan nasional.

PangKostrad Berikan Penghargaan pada Prajurit dan Persit Berprestasi
Ny. Diananda Danie Pratama

Pada bulan Oktober 2023 lalu, Ny. Diananda berhasil meraih Juara III pada Kejuaraan Panahan Asian Games 2023 di Hangzhou, China. Prestasinya ini membawanya mendapatkan tiket untuk berkompetisi dalam cabang panahan pada ajang Olimpiade Paris yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

Ny. Diananda Choirunisa telah menjadi sosok yang mengukir prestasi membanggakan, tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga di tingkat internasional. Keberhasilannya membawa nama Indonesia di berbagai event prestisius adalah suatu kebanggaan bagi seluruh Prajurit dan Persit.

PangKostrad Berikan Penghargaan pada Prajurit dan Persit Berprestasi Sementara itu, melalui sambungan telepon Danyonif 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 411 Ny. Novi Subandi menyampaikan ucapan selamat dan sangat mengapresiasi atas keberhasilan dan prestasi yang telah diraih oleh Ny. Diananda Danie Pratama, bukan hanya mengharumkan nama satuan tetapi juga telah mengharumkan Bangsa Indonesia di mata dunia atas berbagai prestasi membanggakan yang telah di raih.

“Kami semua berdoa, semoga nantinya pada event Olimpiade Paris 2024 nanti, Ny. Diananda Danie Pratama diberikan kelancaran dan keberhasilan meraih juara dan membawa medali untuk mengharumkan Indonesia,” ucapnya. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.