Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangkostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Kunjungi Markas Yonif 303 Kostrad

118

GARUT, Trenzindonesia | Panglima Komando Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad) Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 303 Kostrad, yang berlokasi di Cikajang, Garut, Jawa Barat pada Senin (11/12/2022).

Pangkostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Kunjungi Markas Yonif 303 KostradKunjungan kerja ini dimulai dengan sambutan hangat dari Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 303 Kostrad, Mayor Inf Slamet Faojan, M.Han. Pangkostrad dan rombongan diterima dengan Hormat Jajar, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan penanaman pohon sebagai simbol kebersamaan. Setelah itu, mereka menerima paparan tentang satuan dari Danyonif dan melanjutkan peninjauan pangkalan.

Pangkostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Kunjungi Markas Yonif 303 KostradPada kesempatan tersebut, Pangkostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Yonif Raider 303 Kostrad di panggung prajurit.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan Persit, Pangkostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk memperkenalkan diri dan mengecek secara langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada di bawah naungan Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan, baik dari segi fasilitas, pangkalan, Alutsista serta personel dan materiil.

Pangkostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Kunjungi Markas Yonif 303 KostradTurut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Pangdivif 1 Kostrad, Asops Kostrad, Aslog Kostrad, Aster Kostrad, para Asisten Divisi 1 Kostrad dan Danbrigif 13 Kostrad. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.