Trenz Indonesia
News & Entertainment

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Sambut Kunjungan Danlantamal XII/Pontianak

151

KUBU RAYA KALBAR, Trenzindonesia | Suasana haru terasa di Lobby Kehormatan Gedung A Makodam XII/Tpr ketika Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima kedatangan Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Dr. Suharto, beserta para pejabat utama Lantamal XII/Pontianak, Jumat 9 Juni 2023.

Kunjungan ini tidak hanya sekadar bersilaturahmi, tapi juga sebagai momen pamitan. “Beliau berpamitan kepada Pangdam karena akan segera melaksanakan serah terima jabatan. Laksma TNI Dr. Suharto akan menjabat Waaster Panglima TNI,” jelas Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram setelah pertemuan.

Tradisi kunjungan silaturahmi semacam ini telah menjadi kebiasaan yang berjalan baik, tidak hanya antara pejabat TNI, tetapi juga dengan pejabat daerah ketika mereka baru menjabat atau akan mengakhiri masa jabatannya.

Dalam kesempatan ini, Pangdam XII/Tpr memberikan ucapan selamat kepada Laksma TNI Dr. Suharto atas jabatan barunya, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Tidak ada batas waktu untuk menjalin hubungan baik antarinstansi. Kedekatan dan kerjasama yang terjalin antara Kodam XII/Tanjungpura dan Lantamal XII/Pontianak adalah bukti nyata bahwa sinergi antarlembaga dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak.

Kedatangan Danlantamal XII/Pontianak kali ini menjadi momen yang menghangatkan, memperkuat tali silaturahmi, dan meningkatkan soliditas di antara para pejabat TNI. Semoga dengan serah terima jabatan yang akan datang, kerja sama yang telah terjalin akan terus berkembang dan semakin kokoh.

Dalam suasana penuh semangat dan kebanggaan, Pangdam XII/Tpr dan Danlantamal XII/Pontianak melestarikan tradisi saling menghormati dan mendukung satu sama lain dalam menjalankan tugas negara demi kejayaan bangsa dan keselamatan wilayah. (Sumber: Pendam XII/Tpr/Fjr) | Foto: Dok. Pendam XII/Tpr

Leave A Reply

Your email address will not be published.