Trenz Indonesia
News & Entertainment

Panitia FORWAN Peduli Wartawan Terdampak Covid-19 Jilid 2 Bersilaturahmi Dengan Direktur BBKFP Bagus Sunjoyo

Balai Besar Kalibrasi Fasiltas Penerbangan, Curug, Banten

357
Bagus Sunjoyo, Direktur Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFP), Kemenhub

Banten, Trenz News | Empat panitia FORWAN Peduli Wartawan (FPW) terdampak Covid-19 #2 (jilid dua) dari Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, bersilaturahmi dengan Bagus Sunjoyo, Direktur Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFP), Kemenhub di Curug, Serdang Wetan, Tangerang, Banten, Kamis, 18/7/2020.

Tak hanya berkenalan langsung dengan pak Bagus Sunjoyo, di BBKFP para perwakilan dari Panitia FORWAN Peduli Wartawan Terdampak Covid-19 #2, yakni Sutrisno Buyil, Taufiq Denin, Adjitropis dan Pray, juga berkesempatan untuk berkenalan dengan  sejumlah anak buah Bagus, antara lain Efi, Betty, Munadi, dan lainnya serta mendapat pengetahuan dan pengalaman baru tentang beberapa fasilitas penerbangan seperti simulator dan sejumlah pesawat milik BBKFP di hanggar.

Adji Tropis

Humas FORWAN Peduli Wartawan (FPW) Terdampak Covid-19 #2, Adji Tropis mengaku silaturahmi ini sebagai pengalaman pertamanya bisa berkunjung langsung ke BBKFP, sekaligus  mendapat pengetahuan baru tentang kalibrasi fasilitas penerbangan.

“Kunjungan perdana ke BBKFP jadi menambah wawasan duniapenerbangan, khususnya kalibrasi perawatan bandara dan pesawat. Ditambah melihat langsun simulator yang biasa digunakan untuk latihan para penerbang. Selama ini Cuma tahu namanya”, papar Adji. (Fjr/ Humas FORWAN Peduli Wartawan2)

Leave A Reply

Your email address will not be published.