Trenz Indonesia
News & Entertainment

PDI Perjuangan Kota Bogor, PAC Dan Ranting Bogor Tengah Gelar Halal Bi Halal 1441 H

387

, Trenz News |Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H, sekaligus terus menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar PDI Perjuangan Kota Bogor, khususnya PAC dan Ranting Bogor Tengah, menggelar acara Halal Bi Halal 1441 H, yang dihelat di Roemah Kopi 2A, Jln. Ceremai Ujung No. 2a, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (03/06/2020).

Sambil tetap mengedepankan protokol keselamatan COVID-19 seperti tetap menjaga kebersihan dan wajib memakai masker, Acara “Halal Bi Halal 1441 H Keluarga Besar Pengurus Anak Cabang dan Ranting Bogor Tengah PDI Perjuangan Kota Bogor” yang mengusung tema “Dengan Halal Bi Halal, Kita Tingkatkan Silaturahmi  & Solidaritas Untuk Kemajuan Partai“ ini, dihadiri oleh sekitar 50 undangan yang terdiri atas Perwakilan dari DPC PDI-Perjuangan Kota Bogor, Fraksi, Korwil Bogor Tengah, PAC dan Ranting serta Anak Ranting PDI-Perjuangan Kecamatan Bogor Tengah.

Selain dihadiri oleh M. Irfan Noor, Ketua PAC Bogor Tengah dan Dayat Iskandar Syah, Ketua Panitia sekaligus Sekretaris PAC Bogor Tengah, acara Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri oleh Syarif Sastra SE, Bendahara PDI Perjuangan Kota Bogor; Laniasari, fraksi PDIP DPRD Kota Bogor; Andri Amarald, Wakil Bendahara PDI Perjuangan Kota Bogor sekaligus Korwil PDI Perjuangan Bogor Tengah dan Ermy Ruri.

Sementara beberapa Ketua Ranting yang hadir diantaranya  Yon Sudarso dari Babakan, Tati dari Gudang, Yadi dari Paledang, Dedi Onyem dari Panaragan, Bu Isnawati dari Kebon Kalapa, Bu Hani dari Cibogor, Robert Napitupulu dari Ranting Kelurahan Sempur serta beberapa Ketua Anak Ranting PAC Bogor Tengah PDI Perjuangan Kota Bogor,

Dipandu oleh Astried Lizhanda dan Sri Agus Mulyani, acara Halal Bi Halal 1441 H PAC Bogor Tengah PDI Perjuangan Kota Bogor diisi dengan sambutan sambutan, Tausyiah oleh Ust Manshur Abi Ghina, Halal Bi Halal, Doa, Makan bersama dan Hiburan.

Dayat Iskandar Syah

“Mudah mudahan dengan halal bi halal kita para pengurus baru bisa saling mengenal dan dapat bekerja sama, dan dengan bersilaturahmi in syaa Allah segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik”, ujar  Dayat Iskandar Syah, Ketua Panitia, dalam sambutannya.

M. Irfan Noor

Sedangkan Ketua PAC Bogor Tengah PDI Perjuangan Kota Bogor, M Irfan Noor, menjelaskan bahwa tujuan digelarnya acara Halal Bi Halal ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk konsolidasi internal partai dengan agenda untuk menginventaris keanggotaan PDI Perjuangan yang ada di Bogor Tengah.

“Maksud dan tujuan dari Halal Bi Halal ini selain bersilaturahmi, juga untuk soliditas kemajuan Partai. Semoga akan menjadi energi yang baik.” Tegas M. Irfan Noor.

Andri Amarald, Wakil Bendahara PDI Perjuangan Kota Bogor

“Saya sangat bangga dengan PAC Bogor Tengah yang menggelar acara Halal Bi Halal, mudah mudahan ini juga akan diikuti oleh PAC yang lain. Setelah hasil MusRan kemaren, ini saatnya kita menyatukan visi dan misi. Saya harap dengan acara HBH ini kita bisa menjadi satu kesatuan yang utuh, saling kompak, saling menguatkan, saling mendukung diantara sesama kita”, papar Andri Amarald, selaku Korwil PDI Perjuangan Bogor Tengah.

“Kita harus perhatikan masyarakat di sekitar kita, tidak perlu dengan modal tapi cukup komunikasi dan atensi kita, sehingga kita semua bisa menyuarakan suara suara dari masyarakat kecil di lingkungan masing masing, supaya mereka bisa hidup dengan nyaman dikota ini”, lanjut Andri.

Sementara mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata yang berhalangan hadir, Syarif Sastra SE, berharap agar keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Bogor tetap menjaga persatuan untuk bersama sama membesarkan Partai PDI Perjuangan.

Syarif Sastra SE, Bendahara PDI Perjuangan Kota Bogo

“Alhamdulillah hari ini saya bisa menghadiri Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh PAC Bogor Tengah, sambil menjalin silaturahmi dan kebersamaan untuk membesarkan partai ini. Semoga partai ini selalu jaya untuk memenangkan PEMILU 2024”, ujar Syarief Sastra SE, Bendahara PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Saya harap supaya sesama pengurus itu saling bersatu, jangan saling gontok gontokan, jangan saling sikut menyikut sesama kader partai, karena semua ini kita lakukan untuk membesarkan nama PDI Perjuangan Kota Bogor”, pungkas Syarief Sastra. (Fjr) |Foto: Fajar Irawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.