Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pemerintah Bersama TNI-Polri dan Masyarakat Intan Jaya Jaga Kondusifitas Keamanan di Tahun Politik 2024

212

Intan Jaya, Trenzindonesia | Memasuki momen perayaan Natal bersama dan tahun baru, Pemerintah, TNI-Polri, dan masyarakat di Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, menggelar komitmen bersama untuk berkolaborasi dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah, khususnya menghadapi tahun politik 2024.

Pemerintah Bersama TNI-Polri dan Masyarakat Intan Jaya Jaga Kondusifitas Keamanan di Tahun Politik 2024Acara berlangsung di Kantor Bupati Intan Jaya pada Sabtu (6/1/2024).

Pada sambutannya, Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Intan Jaya, Bapak Apolos Bagau, ST, menghimbau semua pihak untuk bersatu dalam menjaga kondusifitas keamanan, terutama menghadapi tahun politik yang menjadi tantangan bersama.

Pemerintah Bersama TNI-Polri dan Masyarakat Intan Jaya Jaga Kondusifitas Keamanan di Tahun Politik 2024“2024 adalah tahun politik. Mari semua pihak bekerjasama untuk menjaga keamanan dan mensukseskan agenda pesta demokrasi di Indonesia,” ujar PJ Bupati.

Dansatgas Yonif 330 Kostrad, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I P., M.I.Pol, menyampaikan bahwa komitmen kuat untuk menjaga perdamaian dan kondusifitas keamanan yang diikrarkan oleh semua elemen di Intan Jaya adalah wujud kesadaran bersama.

Pemerintah Bersama TNI-Polri dan Masyarakat Intan Jaya Jaga Kondusifitas Keamanan di Tahun Politik 2024“Semua pihak menyadari bahwa perdamaian bukanlah kesatuan dalam kesamaan, namun kesatuan dalam keberagaman, perbandingan dan perbedaan”, tegasnya.

Lebih lanjut, Dansatgas menegaskan bahwa keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia akan menjadi sebuah kekuatan jika dikemas dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. (Penkostrad/Fjr).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.